Nindy Ayunda Senyum Manis Sentil Karma, Olla Ramlan Mendadak Ungkit Trauma Dilupakan Teman?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Nindy Ayunda dan Olla masih disorot soal kabar hubungan keduanya yang renggang. Belakangan, keduanya kembali mengungkap pesan penuh makna seolah mencoba tegar menghadapi masalah.

WowKeren - Persahabatan Nindy Ayunda alias Nindy dan Olla Ramlan sedang dalam masalah. Dulunya akur, Nindy dan Olla kini justru seolah sedang "perang dingin".

Hubungan renggang ini muncul lantaran Nindy membuat Olla sakit hati. Olla tak terima karena Nindy bergosip soal dirinya dan membahas dugaan punya hubungan spesial dengan seseorang.

Nindy pun sudah beberapa kali mengajak Olla bertemu. Namun karena tak diindahkan, Nindy pun memilih menuliskan pesan bijak.

"Kamu tidak lemah hanya karena tidak membalas dengan cara yang sama. Senyumin aja. Untuk apa mengotori tanganmu, biarkan karma yang melakukan tugasnya," seru Nindy.

Unggahan Nindy ini langsung menuai dukungan dari para followers. Sementara itu, Olla tak kalah mengungkap pesan penuh makna.


Instagram

Olla Ramlan Bahas Trauma

Lewat InstaStory, Olla mengisyaratkan curhatan pilu. Dalam tulisannya, Olla mengaku enggan merekomendasikan orang lantaran trauma.

"Mau kasih orang referensi/ kenalin orang," kata Olla. "Agak gimana ya, trauma. Trauma dilupain."

Sejauh ini, tak diketahui apakah curhatan Olla itu ada kaitannya dengan Nindy. Disisi lain, Olla sempat mencurahkan isi hati pada Ashanty terkait digosipin teman sendiri.

"Ya, Alhamdulillah, aku punya banyak teman dengan banyak geng yang berbeda. Ada Ashanty, Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty, dan lainnya. Kita berlima dan punya grup pula, di sini ada yang lain, di sana ada yang lain," kata Olla. "Tapi, aku enggak pernah ngomongin (orang). Misal, sama yang ini, aku enggak pernah ngomongin sama Nagita Slavina karena aku enggak mau mereka jadi punya pemikiran lain dan selalu ada two side story."

"Cuma, kalau dia sampai ngomongin kita, di situ, sih, yang menurut aku kelewatan," lanjut Olla. "Menurut aku, ada batas kewajaran ngomongin. Kalau ngomonginnya juga bukan yang menjelekkan, ya, (enggak masalah)," seru Ashanty.

Namun Olla tetap tak bisa menerima karena gosip itu berkaitan dengan masalah rumah tangganya. "Kalau pertanyaan, 'Eh, benar enggak, sih, katanya,' itu bertanya. Kalau statement, tuh, misalnya, 'Eh, lo tahu enggak, sih, Ashanty pacaran sama ini.' Kan, enggak enak didengar, ya, padahal sudah punya suami," keluhnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait