Ini Alasan Jeno NCT Dream Putuskan Tak Bikin Tato Meski Kepingin
Selebriti

Dalam salah satu acara fan sign online, seorang NCTzen yang beruntung bertanya kepada Jeno apakah dia berpikir untuk membuat tato. Jeno membenarkan bahwa dia memang sempat berpikir melakukannya.

WowKeren - Dengan member NCT lainnya seperti Ten dan Taeyong memamerkan banyak tato mereka, penggemar bertanya-tanya apakah Jeno NCT DREAM akan menjadi member berikutnya yang memiliki tato. Inilah yang dia rasakan tentang ditato.

Dalam salah satu acara fan sign online, seorang NCTzen yang beruntung bertanya kepada Jeno apakah dia berpikir untuk membuat tato. Jeno membenarkan bahwa dia memang sempat berpikir melakukannya dan menjawab, "Ya."

Ketika Jeno menunjukkan tato non-permanen miliknya untuk promosi "Hello Future" NCT Dream, dia menemui masalah. Idol kelahiran 2000 itu berkata, "Tapi ketika aku menggunakan tato stiker, aku akhirnya ingin menempelkannya lebih banyak lagi."


Ini Alasan Jeno NCT Dream Putuskan Tak Bikin Tato Meski Kepingin

Source Foto: Lysn Bubble

Jeno rupanya sudah melihat betapa terobsesinya dia dengan menginginkan lebih banyak tato, dan pemilik nama lengkap Lee Jeno itu pun membuat keputusan. Dia menambahkan, "Jadi, aku pikir lebih baik aku tidak membuat tato."

Karena Taeyong dan Ten terus menambahkan tato baru ke koleksi tato mereka, kekhawatiran Jeno memang benar. Meskipun Jeno tidak akan memiliki tato dalam waktu dekat, Jeno dapat membuat style-nya selama promosi "Hello Future" menjadi kenyataan jika ia berubah pikiran suatu hari nanti.

Di sisi lain, Jeno dan member NCT DREAM lainnya meraih prestasi membanggakan lewat full album pertama mereka, "Hot Sauce". Album tersebut terjual lebih dari 2 juta copy, yang menjadikan NCT Dream peraih predikat double million seller.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts