Imbas Isu Anak Rezky Aditya, Citra Kirana Kepo Tanya Mertua Soal Masa Lalu?
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Citra Kirana sempat mengungkit pertanyaan seputar masa lalu Rezky Aditya. Ciki rupanya penasaran dan bertanya pada ibu mertua soal kemungkinan Rezky melakukan 'kenakalan' saat usianya masih muda belia.

WowKeren - Belakangan, nama Rezky Aditya terus diperbincangkan publik setelah munculnya sosok Wenny Ariani. Rupanya, Wenny tampil untuk mengungkap fakta masa lalu Rezky yang selama ini dirahasiakan dari masyarakat.

Dikenal punya imej charming sejak masih muda, Rezky malah diisukan punya anak di luar nikah dengan Wenny. Saat ini, sidang gugatan Wenny terhadap Rezky soal status anak masih berlanjut.

Sosok Rezky juga saat ini lebih memilih membisu dan menyerahkan semuanya pada pengacara. Disisi lain, Citra Kirana sebagai istri baru-baru ini mengungkap rasa penasaran soal masa lalu sang suami.

Beda dari biasanya, Ciki bahkan sampai "menginterogasi" sang mertua perihal kelakuan Rezky di masa lalu. Namun bukan terkait isu hubungan dengan Wenny, Ciki ternyata kepo tentang kebiasaan Rezky semasa kecil.

Rasa penasaran Ciki bermula ketika melihat sang putra, Athar, suka corat-coret. Ciki lantas menanyai Rezky apakah ia juga memiliki kebiasaan yang sama di masa lalu. Namun artis yang dipuji mirip Song Joong Ki ini malah tak ingat dengan masa kecilnya.


"Kamu gimana kalau misalnya anaknya coret-coret tembok? Boleh gak? Tapi kan itu katanya untuk kreativitas anak. Kamu akan larang apa gimana?" kata Citra. "Cuma aku penasaran, aku dulu coret-coret tembok gak ya. Kamu coret-coret gak?"

Rezky pun tak bisa menjawab dan terlihat bingung. Ciki akhirnya bertanya pada ibunda Rezky. Terkuak kalau sejak dulu Rezky sudah dididik untuk patuh pada peraturan bahkan di usia yang masih dini.

"Dulu Mas Ky suka coret-coret gak bu?" tanya Ciki yang penasaran dengan "aib kenakalan" Rezky. "Enggak karena dari pertama udah aku bilangin kalau mau nyoret-nyoret gak boleh di tembok. Harus di kertas, pakai pensil, atau pulpen, atau spidol," kata ibunda Rezky.

"Berarti sama sekali gak pernah tuh buk? (coret) tembok gitu?" kata Citra memastikan. "Enggak," ujar sang ibu.

Mengetahui kepatuhan Rezky pada nasihat orangtua, Ciki pun ingin mengajarkan hal serupa. Karena itu, ia memutuskan tak akan mengizinkan Athar mencoret tombok dan memilih memberikan sarana lain agar sang putra tetap bisa mengembangkan kreativitasnya.

"Janganlah ya, jangan coret tembok," ujar Ciki. "Lebih baik kita kasih kanvas untuk dia bisa coret-coret, kasih sarana gitu. Sayang temboknya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts