Setuju Jadi Pasangan Song Joong Ki Di Drama Baru, Ini 7 Potret Menawan Shin Hyun Bin
Instagram/hyunbeenshin
Selebriti

Shin Hyun Bin akhirnya menyetujui tawaran menjadi pemeran utama wanita di drama 'The Chaebol's Youngest Son'. Ia akan menjadi lawan main Song Joong Ki selaku pemeran utama pria di drama itu.

WowKeren - Kabar menggembirakan datang untuk para penggemar Shin Hyun Bin. Ia akhirnya dipastikan akan membintangi drama terbaru bertajuk "The Chaebol’s Youngest Son". Shin Hyun Bin akan memerankan sosok menarik bernama Seo Min Young.

Karakter yang diperankan oleh Shin Hyun Bin adalah seorang jaksa dari divisi investigasi anti korupsi. Ia sangat mengedepankan keadilan bahkan rela untuk melanggar hukum.


Dengan dikonfirmasinya drama baru Shin Hyun Bin ini, ia resmi bergabung dengan jajaran aktor lain seperti Lee Sung Min dan Song Joong Ki. Keduanya telah lebih dulu menerima tawaran drama yang dijadwalkan tayang pada tahun depan.

Banyak yang tak sabar menanti chemistry antara Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki di drama terbaru, simak 7 potret menawan aktris cantik kelahiran tahun 1986 ini:

(wk/wahy)

1. Eksis Dalam Karier Model


Eksis Dalam Karier Model
Instagram/ hyunbeenshin

Selain menjadi seorang aktris, Shin Hyun Bin terkenal sebagai model yang patut diperhitungkan. Banyak produk dan majalah yang menggunakan Shin Hyun Bin sebagai model mereka. Kepiawaiannya dalam berpose terlihat di potret ini. Berbalut kemeja berwarna dominan putih, rok button up navy, dan sepatu putih, ia tampak sangat anggun.

2. Awet Muda Di Usia 30-an


Awet Muda Di Usia 30-an
Instagram/ hyunbeenshin

Wanita yang genap berusia 35 tahun ini masih terlihat seperti berusia 20-an. Terlebih, ketika Shin Hyun Bin menunjukkan sisi imutnya seperti kali ini. Ia tampak menempelkan jari telunjuk ke pipi sebelah kanannya. Shin Hyun Bin semakin terlihat imut dengan ekspresi polos yang ditunjukkannya.

3. Selalu Tampil Fashionable


Selalu Tampil <i>Fashionable</i>
Instagram/ hyunbeenshin

Shin Hyun Bin selalu berusaha tampil stylish di berbagai kondisi. Sebagai aktris terkenal, tentu saja ia selalu mendapatkan berbagai sorotan publik, termasuk outfit yang dikenakannya. Kali ini ia membagikan outfit serba merah muda yang terdiri dari long dress plisket berwarna merah muda dan cardigan rajut berwarna merah jambu.

4. Pandai Memainkan Ekspresi


Pandai Memainkan Ekspresi
Instagram/hyunbeenshin

Telah berkecimpung selama 11 tahun di dunia seni peran, tak heran jika Shin Hyun Bin sangat pandai memainkan berbagai ekspresi. Kali ini, ia menunjukkan ekspresi seolah sedang melamun lengkap dengan pose menopang dagu. Tatapan wanita berzodiak Aries ini tampak kosong dan sedih.

5. Tawa Lepas Ala Shin Hyun Bin


Tawa Lepas Ala Shin Hyun Bin
Instagram/hyunbeenshin

Wanita dengan nama asli Kwak Hyun Bin ini terlihat menikmati hari santainya. Bahkan, ia membagikan potret dirinya tertawa lepas melalui akun Instagramnya. Meski memakai outfit kasual yang berbeda dari biasanya, Shin Hyun Bin tetap terlihat menawan.

6. Semakin Populer Melalui 'Hospital Playlist'


Semakin Populer Melalui 'Hospital Playlist'
Instagram/hyunbeenshin

Nama Shin Hyun Bin kian melesat sejak sukses memerankan Jang Gyeo Wool, seorang dokter di drama populer "Hospital Playlist". Menjadi sosok kekasih Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Shin Hyun Bin tampak sedang berfoto di depan logo Rumah Sakit lengkap dengan mengenakan seragam khas dokter.

7. Shin Hyun Bin Sangat Mencintai Seni


Shin Hyun Bin Sangat Mencintai Seni
Instagram/hyunbeenshin

Sempat mengemban pendidikan jurusan teori seni di Korea National University of Arts, Shin Hyun Bin ternyata memiliki kecintaan yang besar pada seni. Aktris yang berada di bawah naungan agensi Yooborn Company ini selalu menyempatkan untuk berkunjung ke pameran seni seperti potret di atas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait