Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Song Joong Ki di 'The Chaebol's Youngest Son'
TV

Shin Hyun Bi akhirnya dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama 'The Chaebol's Youngest Son' yang baru-baru ini diterima oleh Song Joong Ki.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Shin Hyun Bin diketahui mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama baru JTBC bertajuk "The Chaebol's Youngest Son" (judul terjemahan). Baru-baru ini, Song Joong Ki memutuskan untuk menjadi pemeran utama dalam drama tersebut.

Hari ini, Senin (2/8) akhirnya dikonfirmasi bahwa Shin Hyun Bin akan menjadi pemeran utama wanita dalam "The Chaebol's Youngest Son". Shin Hyun Bin akan berperan sebagai Seo Min Young, seorang jaksa di departemen investigasi anti-korupsi.

Sebelumnya, Soong Joong Ki dan aktor senior Lee Sung Min telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam drama ini. Song Joong Ki akan memerankan karakter Yoon Hyun Woo dan Lee Sung Min sebagai Jin Yang Cheol.

"The Chaebol's Youngest Son" ini menceritakan mengenai Yoon Hyun Woo yang telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaannya terutama terdiri dari mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan. Pekerjaannya mirip dengan seorang pelayan, tetapi dia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat. Dia kemudian dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do Joon.


Saat berikutnya, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya dalam tubuh putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate dan juga menjalankan perusahaan.

Drama ini akan ditulis oleh Kim Tae Hee dari "Sungkyunkwan Scandal" dan "A Beautiful Mind". Lalu, drama ini akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari "She Was Pretty" dan "W".

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" dijadwalkan tayang pada tahun 2022 melalui JTBC. Meski begitu detail perilisan drama ini masih belum pasti mengingat para pemeran belum dikonfirmasi.

Beberapa waktu lalu, Tiffany Girls' Generation juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini. Tiffany ditawari untuk beperan sebagai seorang anak konglomerat keturunan Asia-Amerika. Meski begitu, belum diketahui apakah Tiffany akan bergabung dalam drama "The Chaebol's Youngest Son" atau tidak.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts