Merasa Tak Muda Lagi, Nikita Mirzani Lebih Jaga Kehidupan Asmara dari Sorotan Media
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani berbagi pendapat soal kehidupan paribadinya, terlebih soal urusan asmara. Nikita Mirzani saat ini rupanya memilih untuk tertutup soal kehidupan asmaranya.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kehidupan pribadinya selalu menarik untuk dikorek. Apalagi, Nikita Mirzani memang kerap membuat skandal dalam sepak terjangnya di dunia entertainment. Namun Nikita sepertinya mulai ingin membatasi informasi soal kehidupan pribadinya dari jangkauan publik dan media.

Terutama soal kehidupan asmaranya. Nikita Mirzani tak lagi mau mengumbar kehidupan asmaranya di media sosial. Janda tiga anak ini mengaku sudah melewati masa-masa itu dan merasa sudah tidak muda lagi.

"Gue tuh sekarang urusan private life, karena gue bukan anak muda lagi sih," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (3/8).

Belajar dari pengalaman, mantan suami Dipo Latief dan Sajad Ukra ini dulunya selalu mengumbar kemesraan dengan kekasih dan kemudian putus saat hubungannya masih seuumur jagung. Nikita Mirzani berharap, urusan asmaranya akan berhasil tanpa diketahui publik. Dengan begitu ia bisa menikmati waktu dengan kekasih tanpa gangguan.


"Kayak percintaan dan lain-lain itu gue nggak mau share. Gue mau keep aja gitu supaya jalannya langgeng, enak," imbuh Nikita Mirzani.

Meski begitu, Nikita Mirzani untuk saat ini masih kerap terlihat membagikan momen bahagia yang dilewati bersama anak-anaknya. Nikita mengaku tidak masalah untuk membagikan kegiatan sehari-hari bersama ketiga anaknya.

"Jadi yang di-share yang gitu-gitu aja lah, kayak kehidupan sehari hari sama anak," pungkas Nikita Mirzani.

Diketahui bahwa Nikita Mirzani belakangan ini memang berubah. Dikenal sebagai selebriti yang kerap mengumbar sensasi dan kontroversi, Nikita Mirzani kini tak lagi memamerkan kekasih atau harta kekayaannya seperti biasanya. Nikita bahkan sudah tak lagi terlibat perkelahian dengan beberapa publik figur.

Beberapa waktu lalau, Nikita Mirzani juga sempat mengungkapkan perubahan pada dirinya dalam sebuah kesempatan. Nikita mengaku lebih rajin beribadah. Hal itu salah satunya dipengaruhi oleh kondisi pandemi Covid-19 yang makin meresahkan bahkan memakan korban dari sejumlah rekan artis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait