Ikut Kena Hoaks Meninggal Dunia, Sule Justru Beri Reaksi Kocak
Instagram/@ferdinan_sule
Selebriti

Susul artis Tanah Air yang terkena hoaks meninggal dunia, Sule pun ikut santer diberitakan wafat karena mengalami kecelakaan mobil oleh sebuah akun media sosial.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari komedian kondang Sule. Pasalnya mencuat kabar jika suami Nathalie Holscher ini telah meninggal dunia.

Disebut oleh salah satu akun media sosial, Sule disebut meninggal usai mengalami kecelakaan mobil. "Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Akang Sule, Innalillahi wainnailaihi rojiun," begitu bunyi judul dari kabar Sule meninggal tersebut.

Hal itu rupanya dengan cepat diketahui oleh Sule. Ia pun tak tinggal diam dan langsung menepis kabar tersebut. Ayah empat anak ini lantas menegaskan jika kabar tersebut adalah bohong alias hoaks.

Uniknya, Sule membantah kabar tersebut dengan cara yang berbeda dari artis pada umumnya yang pernah terkena hoaks meninggal dunia. Pasalnya Sule tampil seperti perempuan dan mengenakan hijab.

Tak cuma itu, Sule juga tampil dengan baju perempuan berwarna merah muda. Ia bahkan tampil memakai bedak dan lipstik merah menyala.

"Ada yang bilang Sule teh meninggal dunia ceunah ya. Tapi tidak apa-apa biar panjang umur ya didoakeun keu Eceu," ujar Sule.


Sule pun kembali menegaskan jika dirinya saat ini baik-baik saja. Ia bahkan sedang syuting untuk proyek di channel YouTube-nya.

"Padahal mah si Sule mah masih keneh syuting 'Entis Raja Jagong'. Makanya nonton sok yang penasaran mah di Sule Channel," tegas Sule.

Sule kemudian mengarahkan kameranya kepada sejumlah kru yang tengah duduk di sofa dan melakukan persiapan syuting. Ada pun yang berseru ke kamera sambil mendoakan panjang umur untuk Sule.

Netter rupanya mengaku terhibur dengan reaksi Sule tersebut. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai terpingkal-pingkal. Netter pun mendoakan yang terbaik untuk Sule agar terus panjang umur.

"Hahaaa ngakak," tulis akun @bu******76. "Ya Allah ampun entis raja jagong," komen akun @vivi****** dengan emotikon ngakak. "Sabar ya kang Sule... Semangat dan sukses selalu yaa semoga Allah kasih umur panjang dan sehat selalu," timpal akun Instagram @pu******30.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts