Amazon Rilis Tanggal Tayang 'The Lord of the Rings' Lewat Tampilan Pertama yang Memukau
imdb.com
TV

Kepala Amazon Studios Jennifer Salke mengatakan bahwa timnya telah bekerja tanpa lelah untuk menghadirkan yang terbaik bagi audiens yang menanti-nanti film ini.

WowKeren - Amazon telah menetapkan tanggal pemutaran perdana resmi untuk serial "Lord of the Rings" yang akan datang. Tak hanya itu, Amazon juga telah mengungkapkan tampilan pertama serial tersebut di acara yang kini telah dinanti-nanti.

"Lord of the Rings" akan tayang di layar kaca pada musim gugur 2022. Saat ini dalam pengembangan di Amazon Studios, seri mendatang akan secara resmi ditayangkan perdana di Amazon Prime pada hari Jumat, 2 September 2022, di 240 wilayah di seluruh dunia.

Sementara itu terkait tampilan pertama atau first look, disebut-sebut diambil dari episode pertama. Meski demikian, tidak ada detail yang diberikan tentang aktor atau karakter yang ditampilkan dalam tampilan tersebut.

Dalam tampilan perdana itu, penggemar bisa melihat sekilas mengenai gambaran dunia yang mengesankan dalam serial yang menghabiskan biaya 465 juta dolar itu. Ini menjadikan Lord of the Rings sebagai serial TV termahal sepanjang masa. Namun terlepas dari biayanya, Amazon telah berkomitmen untuk beberapa musim.


"Seperti yang dikatakan Bilbo, 'Sekarang saya pikir saya cukup siap untuk melakukan perjalanan lain,'" kata showrunner J.D. Payne dan Patrick McKay dalam sebuah pernyataan. "Hidup dan bernafas di Middle-earth selama berbulan-bulan ini telah menjadi petualangan seumur hidup."

Ia menambahkan bahwa mereka juga tidak sabar untuk membuat penggemar merasakan sensasi semacam itu lewat serial terbaru ini. "Saya tidak bisa mengungkapkan dengan cukup betapa bersemangatnya kita semua untuk membawa audiens global kita dalam perjalanan baru dan epik melalui Middle-earth!" tambah kepala Amazon Studios Jennifer Salke.

Salke menambahkan bahwa timnya telah berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk audiens. "Produser, pemeran, kreatif, dan tim produksi kami yang berbakat telah bekerja tanpa lelah di Selandia Baru untuk mewujudkan visi yang tak terhitung dan menakjubkan ini," lanjutnya.

"Lord of The Rings" Amazon dibintangi oleh Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, dan Maxim Baldry. Serial ini mengambil latar waktu ribuan tahun sebelum peristiwa karya JRR Tolkien yakni "The Hobbit" dan "The Lord of the Rings".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait