Aisha Gagal Masuk Sekolah Negeri di Singapura, Begini Cara Denada Sampaikan dengan Baik ke Putrinya
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada bagikan kabar terbaru soal Aisha yang belum lama ini gagal masuk ke sekolah Negeri di Singapura, begini caranya sampaikan dengan baik ke putri cantiknya.

WowKeren - Penyanyi Denada diketahui cukup lama tinggal di Singapura bersama sang putri Aisha. Denada diketahui menemani Aisha untuk menjalani pengobatan atas sakit Leukimia hingga menetap di sana. Denada kerap mengabarkan perihal tumbuh kembang Aisha selama ini, termasuk soal pendidikannya.

Seperti baru-baru ini saat Denada mengungkapkan jika putrinya belum berhasil masuk ke Sekolah Negeri di Singapura. Cerita ini disampaikan Denada dalam sebuah unggahan di Instagram.

Disadari Denada jika hal terberat yang harus diatasi olehnya adalah cara agar bisa dengan baik menyampaikan kabar kegagalan tersebut ke putri cantiknya. Tentunya hal ini lantaran ia tak ingin membuat Aisha bersedih.

So...Aisha ga lulus di ujian masuk sekolah negri atau sekolah pemerintah di Singapura. Kalo ditanya kecewa apa enggak, yah..pasti kecewa itu ada. Tapi saat itu tugas terberat ku adalah: aku harus kasih tau ke dia bahwa dia ga lulus,” ujar Denada mengawali.

Rasanya berat buat ku sih waktu itu. Soalnya kan aku ga mau dia sedih dan kecewa, tapi aku juga ga mau kasih kesan ke dia seolah2 dia ga lulus ujian itu adalah hal yang ga penting dan kita ga perlu perduli soal itu. Mikirnya lama, nyusun kata2nya juga lama banget deh,” ujarnya.


Denada pun akhirnya menemukan cara yang pas untuk menyampaikan kabar tersebut ke sang putri. Momen ini kemudian terekam dalam unggahan di kanal YouTube terbarunya.

Dalam video itu Denada awalnya membahagiakan sang putri lewat sebuah kue. Setelah menemukan momen yang tepat, Denada mengajak sang putri untuk berbincang.

Terdengar perasaan terkejut Aisha saat pertama kali mendengar jika dirinya belum lulus. Namun kemudian Denada dengan bijak menyampaikan pesan kepada putrinya untuk lebih fokus dengan kerja keras dan proses yang sudah dilakukannya selama ini.

“Ibu mau Aisha tahu, bahwa itu bukan yang utama. Kamu tahu hal yang paling penting adalah kamu sudah berusaha dengan sangat keras. Itu hal yang terpenting dan aku sangat bangga terhadap kamu,” pesan Denada kepada Aisha.

Meski putrinya sempat menunjukkan kekecewaan, namun Denada bisa dengan baik membesarkan hati putrinya. Hingga Aisha pun menyampaikan reaksi manis dimana ia menyebut akan berubah dan belajar lebih giat lagi nantinya.

Benar saja banyak netizen yang dibuat terharu menyaksikan momen tersebut. Pujian banjir berdatangan untuk cara baik Denada dalam menyampaikan kabar kurang menyenangkan kepada sang putri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru