Nikita Mirzani Sentil Rezky Aditya Tak Gentleman, Anggap Wajar Gugatan Rp17 Miliar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani meminta Rezky Aditya segera bertanggung jawab pada putri Wenny Ariani, Kekey. Pernah berada di posisi Wenny, Niki tak segan melontarkan sindiran menohok untuk Rezky Aditya.

WowKeren - Nikita Mirzani melihat langsung potret Kekey, putri Wenny Ariani yang kabarnya adalah anak kandung Rezky Aditya. Melihat Rezky yang masih bungkam sampai saat ini, Niki meminta suami Citra Kirana itu segera mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Maksud gue sebajingan-bajingannya laki-laki, ketika lo membuat satu masalah apalagi menghamili anak orang, jatuhnya suka sama suka, tapi dia hamil setidaknya lo punya responsibility gitu," kata Nikita Mirzani di Ciganjur, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Soal nantinya imej Rezky akan buruk jika mengakui kesalahannya, Niki merasa hal tersebut adalah hal wajar. Yang terpenting saat ini adalah nasib anak perempuan tersebut.

"Diakuinlah, kalau itu anaknya diakuin. Jangan takut dengan omongan-omongan dari netizen yang mulutnya memang kita nggak bisa kontrol, itu risiko," tutur Nikita. "Cari solusinya sama-sama gitu. Daripada kayak gini, sudahlah nggak usah mentingin imejlah, imej bisa dibikin lagi kok, gampang."

Niki berharap Rezky bisa lebih bijaksana dan menunjukkan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. "Jadi maksud gue, dia gentleman-lah, tunjukkan bahwa lo seorang laki-laki yang tanggung jawab walaupun misalkan, makanya ketika kita dekat sama orang kita harus kasih tahu masa lalu kita, baik buruknya," bebernya.


Lebih lanjut soal gugatan Rp17 miliar yang dituntut Wenny pada Rezky, menurut Niki bukan apa-apa. Jika Niki berada di posisi Wenny, ia mengaku akan menggugat dengan jumlah yang lebih fantastis.

"Wajar, kalau gua Rp2 triliun kali atau Rp3 triliun, serius. Kalau gua yang gugat, gua akan gugat semua apa yang dia punya gitu," kata perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Menurut ibu tiga anak itu, gugatan Rp17 miliar tak sebanding dengan perjuangan Wenny Ariani melahirkan. Sama-sama seorang ibu, Nikita Mirzani tahu betul rasanya mempertaruhkan nyawa saat melahirkan si buah hati.

"Karena bukan soal uangnya, lo kan nggak tahu proses kita hamil bagaimana, proses kita melahirkan bagaimana, melahirkan itu kan antara dua, hidup dan mati," ungkapnya. "Jadi kalau cuma segitu mah sepele lah."

Kendati begitu, Nikita Mirzani tak ingin ikut campur lebih jauh lagi. Ia hanya berharap persoalan Wenny Ariani dan Rezky Aditya segera selesai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait