Visual dan Penampilan Irene Red Velvet Kenakan Baju Terbuka Jadi Perhatian
Selebriti

Dalam perjalanannya ke tempat kerja, penggemar disuguhi foto langka Irene dengan penampilannya yang cantik seperti biasa. Ia mengenakan Dorna Mini Dress tanpa lengan dari brand LoveShackFancy.

WowKeren - Setelah hiatusnya berakhir, Irene Red Velvet telah menghadiri lebih banyak jadwal resmi. Baru-baru ini, visual dan penampilan penyanyi kelahiran 1991 tersebut menjadi perhatian usai foto-foto preview-nya tersebar secara online.

Red Velvet baru-baru ini merayakan ulang tahun ketujuh mereka. Girl grup besutan SM Entertainment tersebut memulai debutnya dengan "Happiness" pada 1 Agustus 2014, dan kelima member menggelar siaran live untuk merayakan momen penting ini.

Dalam perjalanannya ke tempat kerja, penggemar disuguhi foto langka Irene dengan penampilannya yang cantik seperti biasa. Pelantun "Monster" itu mengenakan Dorna Mini Dress tanpa lengan dari brand LoveShackFancy. Dress bermodel cukup terbuka itu memberinya tampilan yang lembut dan manis yang menonjolkan kecantikannya yang menakjubkan.

Setelah siaran selesai, Irene tampil tak kalah memukau. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut membuat siapa pun yang melihatnya menarik napas dalam balutan blus cokelat sederhana, riasan tipis, dan rambut lurus.


Visual dan Penampilan Irene Red Velvet Kenakan Baju Terbuka Jadi Perhatian

Source: Koreaboo, Story Kpop

Irene berhasil tampil segar meski sudah larut malam dan orang lain mungkin tidak akan menduga bahwa dia memiliki jadwal penuh hari itu. Tanpa ragu, senyum matanya dan ekspresi bahagianya dapat mencerahkan seluruh ruangan.

Dengan wajahnya yang simetris, aura lembut, dan karisma yang nyata, tidak heran Irene dianggap sebagai salah satu idol K-Pop tercantik. Tak heran kalau penampilan Irene kali ini menuai banyak pujian dari netizen.

"Cantik, sudah lumayan lama sejak terakhir kali melihat dia," komentar netizen. "Dia masih kelihatan cantik," kata netizen lainnya. "Betapa luar biasanya," ujar netizen. "Sudah ama sejak terakhir kali melihat foto preview," imbuh lainnya.

Selamat datang kembali, Irene!

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts