Petinggi YG Sebut BABYMONSTER seperti 10 Orang Jennie BLACKPINK, Kode Jumlah Member?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

CEO YG Food, Noh Hee Young membeberkan mengenai rencana debut girl grup baru YG Entertainment yang disebut-sebut akan menggunakan nama BABYMONSTER di wawancara baru.

WowKeren - Grup wanita baru YG Entertainment memang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. BABYMONSTER disebut-sebut akan menjadi nama grup wanita YG Entertainment setelah BLACK PINK itu.

Nama BABYMONSTER tersebut telah dipatenkan oleh YG Entertainment sejak 2019 lalu. Kemudian, studio di gedung YG Entertainment pun juga mempunyai ruangan bernama BABYMONSTER yang semakin menguatkan kecurigaan.

Awalnya, BABYMONSTER sendiri akan debut paruh kedua tahun ini namun harus ditunda di 2022. Meski begitu, debut BABYMONSTER tersebut dipastikan telah dekat mengingat para petinggi YG telah mulai membicarakannya.

CEO YG Food, Noh Hee Young menyinggung mengenai debut BABYMONSTER di wawancara baru-baru ini. Ia mengungkapkan BABYMONSTER sangat luar biasa dan seakan-akan ada 10 Jennie.


"YG Entertainment sedang sibuk memproduksi grup wanita baru saat ini. Mereka adalah girl grup pertama yang diluncurkan setelah BLACKPINK," terang Noh Hee Young.

CEO YG Food menyebut BABYMONSTER seperti 10 Jennie BLACKPINK

Sumber: YouTube

"Mereka disebut 'BABYMONSTER' atau semacamnya tapi aku harus memberitahumu, mereka bukan lelucon," ungkap Noh Hee Young." "Ya, sejujurnya, grup ini luar biasa. Mereka seperti 10 Jennie di BABYMONSTER," jelasnya.

Rumor menyebutkan bahwa anggota BABYMONSTER rata-rata berusia 15 dan 16 tahun. Anggota BABYMONSTER disebut telah menjadi trainee 4-5 tahun.

Pernyataan Noh Hee Young mengenai BABYMONSTER sontak langsung memunculkan rumor bahwa grup wanita baru YG Entertainment mempunyai 10 anggota. Meski begitu, hal ini masih belum dikonfirmasi secara jelas oleh YG Entertainment.

Jumlah anggota baru grup wanita YG Entertainment ini masih menjadi misteri. Sebelum BLACKPINK debut, juga muncul rumor bahwa grup tersebut akan mempunyai 9 anggota dengan nama Pink Punk. Namun, BLACKPINK akhirnya debut sebagai 4 anggota saja berisikan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait