Sifat Asli Kim So Yeon di Sela-Sela Syuting 'Penthouse 3' Kembali Jadi Sorotan
SBS
TV

Warganet menyoroti kepribadian asli Kim So Yeon pemeran Cheon Seo Jin setelah SBS merilis video behind the scene 'Penthouse' season 3. Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Kim So Yeon dikenal sebagai salah satu aktris dengan kepribadian ramah dan hangat, kontras dengan karakter Cheon Seo Jin yang diperankanya di "Penthouse". Sifat aslinya itu kembali terlihat dalam video behind the scene "Penthouse 3" yang dirilis pada Selasa (3/8).

Video itu diawali dengan syuting adegan audisi penyanyi klasik bersama para pemeran remaja. Di sela-sela syuting, Kim So Yeon terlihat bertingkah imut dan beberapa kali menunjukkan senyum hangat.

Istri Lee Sang Woo itu juga tak keberatan mengikuti saran dari Jin Ji Hee meski dia jauh lebih senior. Reaksi serupa ia perlihatkan saat menerima arahan dari staf, sebab Kim So Yeon tak henti tersenyum ramah kepada mereka.

Tak hanya itu, sebab Kim Seo Yeon juga menunjukkan gerak-gerik menggemaskan seperti anak kecil yang lucu. Karena tingkahnya itu, tim produksi bahkan menyertakan efek suara dan emotikon yang menggemaskan.

Meski Kim So Yeon terus menunjukkan sisi aslinya yang hangat, dia dengan cepat berubah menjadi Cheon Seo Jin begitu syuting dimulai. Karena itulah aktris 40 tahun tersebut berhasil menampilkan akting yang mengesankan.


Video ini menuai beragam komentar tak lama setelah dirilis. Sebagian penggemar menyoroti sifat asli Kim So Yeon yang sangat berbeda dengan karakternya dan mulai memberikan pujian seperti ini:

"Seo Jin adalah aktris yang hebat! Aku tidak percaya dia bisa membuat perannya terlihat begitu bagus, sehingga sulit untuk melihatnya di drama lain tanpa memikirkan ini," ujar seorang netter. "Kim So Yeon sangat manis dalam kehidupan nyata," imbuh netter yang lain.

"Kim So Yeon adalah aktris yang sangat hebat di Korea!" sahut netter yang lain. "Kim So Yeon tak hanya jago akting, tapi dia juga sangat baik di kehidupan nyata. Kuharap dia akan terus sukses setelah 'Penthouse'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, naskah episode terakhir "Penthouse 3" dikabarkan telah rampung ditulis. Menurut laporan tersebut, ending "Penthouse 3" akan penuh dengan kejutan dan lika-liku sampai akhir.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru