Bagikan Foto Terbaring Di Rumah Sakit, Ini 7 Potret El Rumi Dengan Rambut Gondrong
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi sempat membuat banyak pihak khawatir karena mengunggah foto terbaring di Rumah Sakit bersama sang ayah, Ahmad Dhani. Netizen pun ramai-ramai mendoakan kesembuhan keduanya melalui kolom komentar.

WowKeren - Beberapa hari lalu Ahmad El Jalaluddin Rumi atau dikenal sebagai El Rumi mengejutkan publik melalui unggahannya. Pasalnya, ia membagikan foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit bersama sang ayah, Ahmad Dhani di sebelahnya.

Netizen yang khawatir lantas membanjiri kolom komentar El Rumi dengan ucapan dan doa agar segera sembuh. Diketahui lebih lanjut, ternyata Ahmad Dhani tengah menemani El Rumi yang sedang kumat sakit lambung. Keduanya tengah menunggu hasil darah El Rumi sembari tidur di IGD.


Atas kambuhnya penyakit El Rumi ini, ia mengingatkan publik bahwa kekayaan yang paling berharga adalah kesehatan. Istilah sehat itu mahal kini dirasakan oleh lelaki berusia 22 tahun tersebut. El Rumi bahkan mengimbau untuk selalu jaga kesehatan dan tetap aktif setiap hari.

Menyadari pentingnya kesehatan, simak 7 potret keseharian El Rumi dengan rambut gondrong berikut ini:

(wk/wahy)

1. OOTD Ala El Rumi


OOTD Ala El Rumi
Instagram/elelrumi

Sempat tinggal selama empat tahun lamanya di London, El Rumi tentu sudah berjaga-jaga untuk membawa outfit yang hangat. Seperti di potret ini, ia tampak mengenakan outfit berlapis-lapis agar tubuhnya tetap hangat. El Rumi memadukan kemeja berenda warna biru, jaket warna abu-abu tua, blazer navy, celana ripped jeans, dan sepatu putih.

2. Tatapan Mesra Di Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'


Tatapan Mesra Di Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri'
Instagram/elelrumi

Kembali aktif di hiburan Tanah Air usai menyelesaikan studinya, El Rumi kini tengah berperan sebagai Reza di sinetron "Buku Harian Seorang Istri" yang tayang di SCTV. Ia tampak sedang bertatapan mesra dengan lawan mainnya, Zoe Abbas. Chemistry yang terjalin di antara keduanya pun terasa sangat kuat.

3. Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga


Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga
Instagram/elelrumi

Baru-baru ini mengalami sakit hingga harus dilarikan ke IGD, El Rumi dikenal sebagai sosok yang aktif berkegiatan, termasuk berolahraga. Kali ini, laki-laki kelahiran tahun 1999 ini tampak sedang berolahraga di GBK mengenakan outfit sporty. El Rumi memadukan jaket parasut berwarna dominan biru, celana pendek Nike hitam, dan sepatu Nike putih.

4. Gerai Rambut Ketika Sedang Makan


Gerai Rambut Ketika Sedang Makan
Instagram/elelrumi

Meski berasal dari keluarga artis, El Rumi tidak malu menunjukkan potret ketika sedang makan di pinggir jalan. Bahkan, ia menganggap makanan pinggir jalan adalah yang terbaik. Terlihat menggerai rambut panjangnya, El Rumi tampak sedang makan malam bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

5. Tampil Manly Dengan Rambut Gondrong


Tampil <i>Manly</i> Dengan Rambut Gondrong
Instagram/elelrumi

Laki-laki berzodiak Gemini ini telah mengubah gaya rambutnya sejak beberapa tahun ke belakang. El Rumi nampak nyaman dengan rambutnya yang dibiarkan memanjang. Kendati demikian, ia tetap terlihat manly seperti potret di atas. Dengan sebuah kopi di tangannya, El Rumi terlihat sangat gagah!

6. Ikat Rambut Ketika Foto Keluarga


Ikat Rambut Ketika Foto Keluarga
Instagram/elelrumi

Tak melulu membiarkan rambut panjangnya diurai, kali ini El Rumi memilih untuk mengikat rambutnya ketika sedang berfoto keluarga. Tampak El Rumi tersenyum lebar dengan kehadiran Al Ghazali, Dul Jaelani, Tissa Biani, Irwan Mussry, dan Maia Estianty di sampingnya.

7. Pose Sedih Ketika Tinggalkan London


Pose Sedih Ketika Tinggalkan London
Instagram/elelrumi

Telah berhasil menyelesaikan kuliah di University of Westminster, London, El Rumi segera pulang dan kembali beaktivitas di Tanah Air. Di potret ini, laki-laki kelahiran 30 Mei 1999 ini tampak menunjukkan ekspresi sedih ketika akan meninggalkan London.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru