Kim Jong Kook Didapuk Jadi MC, Survival Ala Wamil 'Extreme Debut Wild Idols' Ungkap Jajaran Panelis
TV

Tak gentar meski sempat dikecam publik, MBC mengumunkan MC dan jajaran panelis 'Extreme Debut Wild Idols'. Kim Jong Kook terpilih menjadi MC, berikut ini nama-nama panelis dari selebriti terkenal.

WowKeren - Baru-baru ini, MBC memperkenalkan program survival baru yaitu "Extreme Debut Wild Idols". Usai merilis teaser beberapa waktu lalu, agaknya berhasil membuat publik terperangah dengan konsep yang diusung.

"Extreme Debut Wild Idols" ini merupakan program audisi mendatang yang benar-benar menempatkan "surviva" ke dalam "survival show". Nantinya kontestan dievaluasi berdasarkan stamina fisik, tingkat keterampilan dan potensi tersembunyi ketika dilepas di alam bebas serta berjuang mendapat kesempatan debut.

Tak hanya mengusung gaya pelatihan boot camp yang tidak biasa, program ini juga menampilkan forman tak lazim. Di mana format tersebut tidak biasa tampak dalam program audisi idola. Yaitu dengan menghadirkan panelis selebriti di studio yang menonton kegiatan mereka di alam liar.

Nantinya, program ini akan dipandu oleh Kim Jong Kook. Sementara Cha Tae Hyun, Lee Sun Bin, Sunggyu INFINITE, Yujeong Brave Girls, dan Lee Hyun Yi akan tampil sebagai panelis yang mengawasi pertumbuhan para kontestan.


Menariknya, Kim Jong Kook dan Cha Tae Hyun dikenal sebagai teman dekat di kehidupan nyata akan bekerja sama dalam program ini. Pemirsa dapat menantikan chemistry antara keduanya selama "Extreme Debut Wild Idols" berlangsung.

Sebelum ini, "Extreme Debut Wild Idols" telah mengunggah poster dan teaser penuh aksi untuk pemutaran perdana September mendatang. Video teaser baru menunjukkan para kontestan yang berseragam saling bersaing ketat demi "bertahan" mencoba berbagai misi berat. Aktivitas yang ditampilkan pun berisi misi yang menuntut kekuatan fisik di luar ruangan.

Karena teaser tersebut, muncul kecaman dari publik mengenai format acara yang terlalu menekan para kontestan. Publik merasa bersimpati pada para kontestan yang demi mimpinya mau menjalani program audisi seberat itu. Namun rupanya kritikan yang dilayangkan tidak membuat MBC lantas gentar melanjutkan program ini.

Sementara itu, "Extreme Debut Wild Idols" dijadwalkan tayang perdana mulai September mendatang. Bagi pecinta program survival yang tidak biasa, nantikan terus update-nya hanya di WowKeren.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel