Prinsip Berbagi Gritte Agatha Dipuji Bikin Merinding, Begini Katanya Jika Bantuan Salah Sasaran
instagram/gritteagathaa
Selebriti

Aksi berbagi tengah begitu merebak, Gritte Agatha ungkap prinsip yang dimilikinya bikin merinding. Simak juga jawabannya soal kekhawatiran jika bantuan diberikan ke orang yang salah.

WowKeren - Media sosial akhir-akhir ini menyuguhkan beragam kabar yang mengejutkan penggunanya. Namun salah satu yang tak kalah menjadi perbincangan adalah aksi berbagi yang begitu merebak dan ramai dilakukan banyak orang dengan cara mereka masing-masing.

Artis cantik Gritte Agatha rupanya punya prinsip tersendiri soal berbagi ke sesama. Hal pertama yang ia yakini adalah untuk membantu orang lain dari hati dan bukan karena faktor lain, seperti terpaksa atau disuruh.

“Gue pernah bilang, bantulah ketika hatimu menyuruhmu untuk membantu. Jangan terpaksa, jangan karena disuruh orang, karena semua akan sia-sia,” ujar Gritte Agatha di awal videonya di Instagram.

Tak hanya itu saja, Gritte juga menegaskan untuk tak khawatir soal penerima bantuan jika berbohong atau salah sasaran. Menurutnya yang terpenting adalah aksi membantu dengan ikhlas.

“Kalau yang minta bohong? Atau nggak tepat sasaran? Serahin aja semua sama Tuhan, biar Tuhan yang urus. Urusan kamu cuma sampai membantu. Yang penting kamu ikhlas. Itu prinsip bantu gue,” tandasnya.


Melalui kolom caption, Gritte menggarisbawahi bahwa prinsip berbagi pada setiap orang tentunya berbeda-beda. “Tiap orang beda beda, ini menurut gue. Yang penting harus ikhlas. #SemangatSalingBantu,” tulisnya.

Sementara itu kolom komentar Gritte pun sontak diserbu dengan beragam pujian dan sanjungan. Ada yang dibuat merinding hingga merasa adem mendengar ucapan Gritte dalam videonya ini. Mayoritas menyetujui prinsip dasar Gritte dalam membantu yakni dengan ikhlas.

SETUJU,” seru akun @rayha******. “Ah keren, sampe merinding,” kata @puspita********. “Nah ini adem bgt,” sebut akun @luzra******.

Yuppss beneer.. Bantulah ketika kamu ingin membantu dgan semampumu. Ketika yg minta berbohong, itu urusan dia... Tugas kita ckup membantu dgan ikhlas,” sambung akun @tikaa******. “Kita sama Itte! yang penting ikhlas, dah udah dahhh gitu aja,” imbuh akun @ade******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru