Jungwoo NCT Diduga Punya Tato, Ini Faktanya
Selebriti

Foto-foto baru Jungwoo diambil selama syuting beberapa konten video mendatang dari NCT 127. Sepertinya para member berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan.

WowKeren - Jungwoo NCT dikenal berkat imejnya yang murni dan menyenangkan dan bahkan dijuluki Obokie oleh penggemar, seperti nama anjingnya. Member subunit NCT 127 itu telah menyapu penggemar sejak debut dengan visualnya yang segar dan polos, tapi serangkaian foto baru-baru ini telah mengejutkan penggemar.

Foto-foto itu diambil selama syuting beberapa konten video mendatang dari NCT 127. Sepertinya para member berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan. Namun, lengan Jungwoo menarik perhatian saat penggemar bertanya-tanya apakah dia memiliki tato.

Dalam foto-foto preview jepretan penggemar yang beredar di internet, Jungwoo tampak mengenakan atasan kaus berwarna putih. Pada tangan penyanyi kelahiran 1998 tersebut, terlihat noda hitam pekat yang tampak seperti tato.


Jungwoo NCT Diduga Punya Tato, Ini Faktanya

Source: Koreaboo

Namun faktanya, "tato" ini hanyalah lumpur hitam. Fansite master di balik foto-foto itu menyatakan bahwa tanda di lengan Jungwoo berasal dari pergumulan dengan alam, bukan karena tinta. Sepertinya penggemar menjadi bersemangat karena kesalahpahaman kecil.

Dalam berita lainnya, Jungwoo menjadi sorotan usai diketahui nongkrong bareng Seungkwan SEVENTEEN (II), idol yang seumuran dengannya. Banyak orang tak tahu kalau keduanya berteman, jadi mereka menjadi pembicaraan usai ketahuan makan bareng.

Selain itu, Jungwoo juga menjadi sorotan berkat iklan Nature Republic yang dibintanginya. Banyak orang berpendapat kalau pelantun "Punch" tersebut terlihat seperti aktor rookie dengan visualnya yang menyegarkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru