Kondisi Anji Setelah Sebulan Jalani Rehabilitasi Terbongkar, Jadi Makin Aktif?
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji telah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur selama sebulan. Diketahui Anji ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba jenis ganja setelah diamankan pada 11 Juni lalu.

WowKeren - Telah satu bulan lamanya Anji menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur setelah terbukti bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Disebutkan kondisi pria pemilik nama asli Erdian Anji Prihartanto itu dalam keadaan baik-baik saja.

Selama berada di RSKO, Anji menjalankan program sesuai tahapan-tahapan yang ada. Pelantun "Dia" itu pun mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di sana dengan baik.

"Jadi prinsipnya, kondisinya pasien atas nama EAP ini kondisinya sehat. Sekarang ini dan dia sedang mengikuti program yang ada di RSKO Jakarta untuk masa rehab," ujar Bayu Koli Nugroho, Sub Koordinator Hukormas (Hukum, Organisasi dan Humas) RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (4/8) seperti dilansir dari DetikHOT.

Bayu menjelaskan bahwa program rehabilitasi mempunyai tiga tahapan. Tahapan tersebut dimulai dari program awal rehabilitasi hingga pengembalian kesehatan pasien. Anji yang tengah menjalani program-program itu disebutkan bahwa sangat aktif bersosialisasi dengan pasien lainnya.

"Jadi, kan kita ada tiga tahapan kalau di RSKO. Jadi dia sudah masuk tahapan yang rehabilitasi. Jadi pertama datang, terus sudah masuk ke premiere atau rehabilitasinya. Jadi sekarang ikutin program," ungkap Bayu. "Ya beliau aktif, jadi ikutin program, terus aktif juga ke teman-teman yang sesama pasien."


Mantan vokalis Drive itu juga dikatakan memberikan energi positifnya pada pasien lain di RSKO. Sisi diri Anji sebagai seniman pun membuatnya menjadi sering berinteraksi dengan banyak orang.

"Terus juga membawa energi positif ke teman-temannya," ungkap Bayu. "Jadi memang kita ada beberapa kegiatan-kegiatan untuk para pasien ini, jadi memang dia punya sisi seniman, sisi orang yang sering berkarya memang kelihatan sekali, intinya gitu."

Seperti diketahui, Anji mulai menjalani rehabilitasi pada 25 Juni 2021 di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Meski irit bicara, Anji meminta publik mendoakan yang terbaik untuknya. Ia juga mengaku menyesal terjerat kasus narkoba.

"Ya berdoa saja saya, semoga proses rehabilitasi berjalan dengan baik, saya tidak mengalami kendala dalam rehabilitasi. Doain ya teman-teman," kata Anji saat itu. "Pastilah (menyesal terjerat narkotika)."

Anji diamankan pihak kepolisian pada Jumat, 11 Juni 2021 pukul 19.30 WIB di studio musiknya. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba golongan satu jenis ganja usai terbukti positif dari tes urine.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait