Nostalgia Syuting 'Kingdom: Ashin of the North', Sutradara Minta Maaf Ke Jun Ji Hyun
Naver
TV

Sutradara 'Kingdom: Ashin of the North' bernostagia menceritakan proses syuting adegan di dalam hutan ketika Ashin muda (Kim Shi A) bertransformasi menjadi dewasa (Jun Ji Hyun).

WowKeren - Sutradara Kim Sung Hoon dan penulis naskah Kim Eun Hee bersama aktor Jun Suk Ho menjalani wawancara bersama Netflix Korea untuk membahas seri "Kingdom" karya kerjasama mereka. Pembahasan yang paling menarik tentunya adalah tentang "Kingdom: Ashin of the North" yang belum lama ini dirilis.

Sutradara awalnya membahas soal adegan sadis yang muncul dalam "Kingdom: Ashin of the North". Kim Sung Hoon setelahnya bernostalgia menceritakan proses syuting adegan di dalam hutan ketika Ashin muda bertransformasi menjadi dewasa.

"Dia melatih dirinya sendiri untuk membalas dendam di masa depan. Kami ingin kemunculannya (Jun Ji Hyun) menjadi simbolisasi dirinya mengalahkan objek ketakutannya sendiri. Untuk menyimbolkan pertumbuhannya, kami berpikir menggunakan beruang," ujar sutradara.

Kocaknya sutradara mendadak menyampaikan permintaan maaf ke Jun Ji Hyun. "Adegan itu adalah syuting perdana Jun Ji Hyun di pulau Jeju, dia harus naik ke atas memakai kabel pengaman. Segera setelah aku melihat pengambilan gambar pertama, kami melakukannya sekitar 10 kali sekaligus," tutur sutradara.


"Itu sebenarnya adalah adegan yang paling berat untuk diambil gambarnya, memakai kabel pengaman. Tapi dia (Jun Ji Hyun) melakukannya tanpa komplain dan terus mengerjakannya sampai kami mendapat gambar sempurna tapi kami akhirnya menggunakan pengambilan gambar pertama," lanjut sutradara.

"Maaf. Semua staf menyadari bagaimana dia tetap bertahan sebagai aktor top selama 20 tahun ini. Adegan itu sangat menyenangkan untuk diambil gambarnya," tutup sutradara memberikan pujian kepada Jun Ji Hyun.

"Menambahkan, meskipun ini tidak ada di naskah, alasan lain aku membayangkan mengapa dia perlu menggunakan panah dan busur adalah untuk menangkap hewan demi keluarnya yang akhirnya berubah menjadi zombie. Itu tidak hanya untuk bertarung," tambah penulis naskah.

Sementara itu, belum lama ini muncul laporan persiapan spin off bertajuk "Kingdom: Tale of the Crown Prince". Kisah spin off kali ini bakal berfokus pada kisah masa lalu dan masa kini dari Lee Chang (Joo Ji Hoon). Namun terkait laporan ini, Netflix menyatakan belum ada yang bisa dikonfirmasi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts