Xiumin EXO Positif COVID-19, SM Langsung Ambil Tindakan
Selebriti

SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi pada Kamis (5/8) menginfokan bagaimana kondisi Xiumin EXO usai dinyatakan positif terpapar COVID-19.

WowKeren - Xiumin EXO telah dinyatakan positif COVID-19. SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi pada Kamis (5/8) menginfokan bagaimana tindakan mereka selanjutnya.

"Halo ini SM Entertainment. Kami di sini untuk memberi tahu kalian bahwa Xiumin EXO telah dites positif COVID-19 pada 5 Agustus. Sebelumnya, Xiumin mengikuti tes COVID-19 untuk menghadiri latihan musikal dan pertama kali menerima hasil negatif. Namun pada 4 Agustus, ia merasakan gejala tidak normal dan menerima tes positif pada 5 Agustus," ungkap SM Entertainment.

Agensi melanjutkan, "Akibatnya, para member EXO dan staf saat ini sedang mengisolasi diri sambil menunggu hasilnya. Selain itu, semua program siaran di mana Xiumin muncul telah diberitahu tentang fakta ini dan semua pemain dan staf yang terkait dengan musikal 'dd' akan diuji untuk COVID-19."


"Xiumin akan segera menghentikan semua jadwal dan secara aktif mengikuti instruksi dari otoritas karantina dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis tersebut cepat pulih. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua artis dan staf kami dengan mengikuti pedoman karantina," tutup agensi.

Xiumin menambah daftar artis Korea yang terinfeksi COVID-19 dalam sebulan terakhir. Industri hiburan Korea memang dinyatakan dalam zona merah setelah belasan selebriti dinyatakan positif COVID-19 bulan lalu.

Sementara itu, Xiumin belum lama ini comeback bersama EXO merilis album spesial bertajuk "Don't Fight the Feeling" pada 7 Juni lalu. Seperti yang disebutkan di atas, pemilik nama Kim Minseok itu kini sedang sibuk membintangi musikal. Semoga lekas sembuh, Xiumin!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru