Bacakan Pledoi Sendiri, Vicky Prasetyo Ungkap Nazar Umroh Bareng Pengacara Jika Divonis Bebas
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Vicky pun mengungkap nazarnya jika mendapat vonis bebas.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang untuk kasus pencemaran nama baik yang diajukan Angel Lelga. Sidang kali ini beragendakan pembacaan pledoi dari pihak Vicky yang dalam sidang sebelumnya dituntut 8 bulan penjara. Dalam sidang kali ini, Vicky mengaku menulis sendiri pembelaannya dan membacakanya di depan para majelis hakim.

"Iya dirangkai sendiri kan tadi, (disusun) dari persidangan awal sampai sekarang," ungkap Vicky Prasetyo usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/8).

Dalam permasalahan hukum ini, Vicky Prasetyo punya harapan besar untuk mendapat vonis bebas dari pengadilan. Suami Kalina Oktarani itu juga mengaku optimis bisa mendapatkan hal tersebut. "Kita optimis aja (bebas), harus," ujar Vicky.

Rupanya Vicky Prasetyo sudah punya nazar jika bisa bebas dari tuntutan penjara. Vicky Prasetyo mengaku berniat untuk umrah bareng istri dan kuasa hukumnya jika divonis bebas.


"Ya pengin sih umrah bareng istri sama kuasa hukum aku, doain. Bentuk dedikasi aku berterima kasih sama kuasa hukum dan istri aku lah, juga pengin ibadah sambil liburan," beber Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku hal itu menjadi nazarnya kelak. Karena hal itu, Vicky Prasetyo juga berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir agar nazarnya bisa terlaksana. "Insya Allah kalau sudah selesai semua kalau pandemi berakhir juga," ucap pria yang mulai terkenal setelah menjalin hubungan asmara dengan Zaskia Gotik itu.

Vicky Prasetyo mengaku akan membalas kebaikan para orang-orang yang berdedikasi untuknya. Namun, terlepas apapun nanti putusan hakim kelak, Vicky Prasetyo sudah menganggap kuasa hukumnya seperti keluarga.

"Jadi beliau semua yang ada dedikasi pastilah saya (ingat), terlepas nanti keputusannya apa bagi saya mereka udah kayak keluarga," pungkas Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, kasus pencemaran nama baik tersebut dilaporkan oleh Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istri Vicky Prasetyo. Laporan itu dibuat lantaran Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah Angel yang saat itu masih menjadi istrinya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts