Bersahabat, Zaskia Sungkar Terharu Laudya Cynthia Bella Ikut Salatkan Ibunda Irwansyah
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Zaskia Sungkar sampaikan perasaan haru melihat salah satu sahabatnya yakni Laudya Cynthia Bella turut menyalatkan jenazah ibunda Irwansyah, ucap terima kasih ke artis ini juga.

WowKeren - Kabar duka belum lama ini datang dari keluarga besar aktor sekaligus penyanyi Irwansyah. Sang ibunda tercinta menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (4/8) kemarin setelah sempat tersadar dari koma.

Kepergian ibunda Irwansyah tentu membuat banyak sahabat dan rekan artis ikut berduka. Melalui sebuah unggahan di Instagram, istri Irwan yakni Zaskia Sungkar menyampaikan rasa terima kasihnya untuk doa yang berdatangan.

Jazakumullah khair semua doa dan karangan bunganya. Semoga Allah balas kebaikan teman-teman,” tulis Zaskia Sungkar.

Tak hanya itu saja, Kia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sahabat artisnya yakni Dimas Seto yang turut mengantarkan sang ibu mertua hingga ke peristirahatan terakhirnya. Sosok sahabat karibnya, Laudya Cynthia Bella juga tak absen di momen duka keluarga besar Irwansyah ini.

Disampaikan Zaskia Sungkar jika Bella turut menyalatkan ibunda Irwansyah. Hal ini pun membuat hati ibu satu anak ini begitu terharu melihat perhatian dari sang sahabat.


Kak @dimasseto_1 dan semua yang sudah menemani sampai kuburan masyaallah,” ucap Zaskia Sungkar. “Masyaallah @laudyacynthiabella sudah ikut shalatin. Kita benar-benar terharu masyaallah semoga Allah lindungi dan berkahi setiap langkah kalian,” sambungnya.

Bersahabat, Zaskia Sungkar Terharu Laudya Cynthia Bella Ikut Salatkan Ibunda Irwansyah

Insta Stories/@zaskiasungkar15

Tak sampai di situ, Kia juga sempat mengunggah foto pertemuannya dengan sahabatnya ini. Ia membagikan ulang Insta Stories sang adik, Shireen Sungkar kala itu. “Semoga Allah berikan kita sisa umur yang bermanfaat. Sayang semua,” tulis Shireen.

Unggahan manis itu kemudian dibagikan lagi oleh Zaskia Sungkar. Terlihat Laudya Cynthia Bella yang menggendong baby Ukkasya berdiri di antara kedua sahabatnya.

Sementara itu sebelumnya Irwansyah juga meluapkan kesedihannya dalam sebuah pesan mendalam. Irwan menuliskan pesan nyesek usai kepergian sang ibunda tercinta. Suami Zaskia Sungkar ini mengungkapkan bagaimana perasaannya yang bercampur aduk setelah ditinggal ibunda tercinta selama-lamanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru