Debut Main Film, Kualitas Akting Addison Rae Dihina Presenter Jameela Jamil?
Instagram
Selebriti

Debut di dunia akting, film perdana yang dibintangi Addison Rae dikomentari presenter Jameela Jamil. Lantas benarkah Jameela meragukan kualitas akting Addison?

WowKeren - Bintang TikTok yang kini tengah melebarkan kariernya di dunia akting yakni Addison Rae belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, film perdana sebagai tanda dari debut berakting Addison akan segera dirilis.

Yang mana, pihak Netflix telah merilis trailer film Addison yang bertajuk "He's All That" pada Kamis (5/8). Dalam film tersebut, Addison beradu akting dengan aktor tampan Tanner Buchanan.

Tak lama, presenter sekaligus pemeran serial komedi "The Good Place" turun ke Twitter untuk memberikan komentarnya. Secara mengejutkan, Jameela menuliskan pernyataan yang mendadak diklaim sejumlah fans jika perempuan asal Inggris itu menilai film Addison buruk.

Yang mana, Jameela menyebut film Addison terlihat sangat mengerikan. Padahal, film yang akan dirilis pada 27 Agustus 2021 itu memiliki genre romantis yang bercerita soal kehidupan seorang pelajar bersama teman-temannya.

"Jika dilihat-lihat film ini sangat F–king mengerikan," tweet Jameela melalui laman Twitter-nya.


Pernyataan Jameela itu kemudian disalahartikan sejumlah pengguna Twitter. Mereka mengklaim Jameela menganggap kualitas akting Addison di debut filmnya sangat buruk.

Meski begitu, Jameela segera memberikan klarifikasi atas spekulasi tersebut. Jameela menampik telah menyinggung kualitas akting Addison dan mengaku tak bermaksud mengatakan apapun.

"Tidak mengatakan apa-apa tentang Addison tetapi hanya mengatakan 'film itu terlihat buruk'," klaim Jameela.

Salah satu penggemar Addison lantas membela sang idola. Penggemar tersebut menyebut Addison bersikap santai dan baik-baik saja.

"Addison juga tidak dan dia baik-baik saja. Jadi santai saja," tutur fans Addison.

Sementara itu, Addison diketahui telah mempersiapkan debut syutingnya secara matang dengan mengikuti kelas berakting. Seminggu sebelum melakukan syuting, Addison secara mati-matian mempelajari setiap teknik dalam berakting.

Addison bahkan telah melakukan analisis skrip selama berjam-jam agar penampilannya sempurna nantinya. Ia mengaku selalu menganggap sesi latihannya sebagai hal yang serius sehingga dirinya tak mengalami kesulitan saat berakting dengan lawan main lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait