Lagi, Nikita Mirzani Sindir Menohok Arief Muhammad dan Netizen Soal Tren 'Ikoy-Ikoyan'
Instagram
Selebriti

Untuk kedua kalinya, Nikita Mirzani melayangkan sindiran tajam pada Arief Muhammad terkait tren ‘Ikoy-Ikoyan’ hingga semprot habis-habisan netizen begini.

WowKeren - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang kontra dengan tren “Ikoy-Ikoyan” yang dipelopori oleh Arief Muhammad. Bahkan baru-baru ini, Nikita kembali melayangkan sindirannya pada Arief Muhammad.

Nikita rupanya menganggap Arief Muhammad mengajarkan netizen jadi pengemis lewat tren yang dibuatnya itu. “1 lg ni Arif Muhammad pencetus ikoy2 yang bikin mental netizen jadi pengemis,” tulis Nikita mengawali unggahannya pada hari Kamis (5/8).

Nikita pun meminta netizen untuk tak terlena dengan hal-hal yang berbau seperti giveaway. Nikita juga beranggapan jika aksi berbagi seharusnya tak digembar-gemborkan ke publik.

Buat netizen penganut ikoy2, Kerjaaaa woooyyyyy, ” tulis Nikita di postingan lain. “Hidup kalian ga berwarna bgt sih. Klo ga ngebully artis, nungguin give away. Kayanya Cuma di negara gue doang deh yg getol bgt sama urusan yang beginian.

. “Ada saat nya kita berbagi dan ada saat nya kita berdiam diri. Bukan tidak perduli. Tapi sedang berfikir bagaimana mencari solusi agar negara kita ini segera pulih,” sambung Nikita.

Nikita beranggapan jika tren tersebut sebenarnya hanya untuk menaikkan jumlah followers. Bahkan untuk menarik simpati netizen lewat pemberiannya itu.

Mau naikin followers cara nya mudah ikoy2 aja. Abis itu dpt simpatik dari pengikut nya. Lalu tiba2 dpt masalah. Emang di liat kebaikan nya? Yg ada di bully2 juga,” tulis ibu tiga anak ini.


Netizen bilang, klo ga mau di bully jng jadi artis. Eh netizen elo aja pada minta ikoy2 give away ke Artis. Duh mau ngomong kotor tapi gimana gitu,” sambung Nikita.

Namun Nikita menyadari jika tak semua netizen sependapat dengan dirinya. Akan tetapi, ia menyayangkan jika sampai ada netizen yang membully dirinya hanya karena perbedaan pendapat.

Nikita pun mengungkit soal kasus orangtua Ayu Ting Ting yang melabrak keluarga haters namun dicibir habis-habisan. Nikita rupanya membela aksi kedua orangtua Ayu Ting Ting tersebut.


Lagi, Nikita Mirzani Sindir Menohok Arief Muhammad dan Netizen Soal Tren \'Ikoy-Ikoyan\'

Instagram Stories

Gini klo gue balikin jng jd haters klo ga mau di samperin rumah nya sama artis yg kalian bully. Kan ada polisi. Woy lo pikir polisi cuma ngurusin laporan artis soal haters. Kerjaan mereka banyak. Haters ada brp juta di negara ini. Apa ga semaput nti pak polisi nya. Tau alamat nya yah samperin aja. Resiko jg buat orang tua haters klo kena damprat sama artis yg kena bully sama anak nya. Jadi fair enough kan???” tulis Nikita.

Apalagi sebagai orangtua tunggal, Nikita juga sempat mengalami hal serupa. Karena itu, ia berpesan agar menggunakan dengan baik media sosial sebagaimana mestinya.

Gue sebagai org tua tunggal yang anak gue prnh kena bully tanpa tau alasan nya apa bisa merasakan apa yang di rasakan kebanyakan artis yg anak nya pada di bully. Jadi klo gue bawel di story gue bukan tanpa sebab. Udh tau lagi ppkm gini, bukan nya otak nya di pke buat hal2 positif atau bikin sesuatu yang kreatif. Eh malah jari nya kebangetan produktif,” tutup Nikita.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait