Bantu Dampingi, Nikita Mirzani Titip Pesan Ini ke Dinar Candy yang Ditangkap Karena Aksi Berbikini
Instagram/@dinar_candy
Selebriti

Dikenal dekat satu sama lain, Nikita Mirzani dengan setia mendampingi Dinar Candy yang ditangkap karena aksi protesnya yang turun ke jalan sambil mengenakan bikini.

WowKeren - Pada hari Rabu (4/8) malam, Dinar Candy ditangkap polisi karena aksi protesnya terkait PPKM yang kembali diperpanjang. Ia pun harus menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak sendiri, Dinar Candy tampak menjalani pemeriksaan dengan ditemani oleh Nikita Mirzani. Seperti diketahui, keduanya memang dikenal dekat satu sama lain.

Setelah dini hari, Nikita Mirzani rupanya memutuskan untuk pamit pulang. Ia pun sempat berpesan pada Dinar Candy.

“Gua bilang, 'Dinar (gue) pulang dulu, baik-baik, hati-hati'. Dia jawab 'iya kak makasih'," ungkap Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengaku datang untuk mendampingi karena bersimpati pada Dinar Candy. Terlebih diungkap Nikita Mirzani, Dinar hanya tinggal sendirian di Jakarta.


“Kan Dinar di Jakarta sendiri, biar gimana pun Dinar baik sama gue. Sebagai teman yang kenal, dia minta tolong, ya gue bantuin sebisa gue aja,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri mengaku tak tahu secara persis terkait masalah hukum yang kini membelit Dinar. Akan tetapi sebagai teman, ia mengaku akan terus memberikan dukungannya pada pemilik nama asli Dinar Miswari itu.

“ Ya pokoknya gue cuma bisa bilang sebagai teman ya cuma bisa ngebantunya nemenin aja. Waktunya pulang ya gue pulang,” pungkas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Dinar Candy ditangkap polisi usai pulang dari rumah temannya yang berada di kawasan Fatmawati pada Rabu (4/8), pukul 21.30 WIB. Dinar ditangkap karena aksi protesnya yang turun ke jalan sambil mengenakan bikini. Dinar melakukan hal tersebut sebagai aksi protesnya karena mengaku stres PPKM kembali diperpanjang.

Dinar pun diamankan polisi dengan dugaan melanggar UU Pornografi dan ITE atas aksinya tersebut. Dinar bahkan terancam hukuman penjara 10 tahun.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait