Kriss Hatta Bongkar Pertemuan Pertama Dengan Voke Victoria, Sempat Terlibat Cinta Segitiga?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Resmi pecaran, Kriss Hatta bongkar pertemuan pertama dengan Voke Victoria. Kriss sebut Voke merupakan sahabat dari mantan kekasihnya, benarkah ada cinta segitiga kala itu?

WowKeren - Pasangan selebriti yang baru saja mengonfirmasi tengah berkencan yakni Kriss Hatta dan Voke Victoria kembali menyita perhatian publik. Kabar berkencan tersebut heboh usai Voke didapati hadir di perayaan ulang tahun Kriss.

Meski begitu, Voke mengklaim jika keduanya telah mengenal sejak 2010 silam. Hal itu disampaikan Voke bersama Kriss dalam YouTube channel HAS Creative.

"Karena kita kenalnya juga udah lama banget kan dari 2010," ujar Voke.

Pernyataan Voke itu juga dibenarkan Kriss Hatta. Secara mengejutkan, Kriss menyebut Voke merupakan sahabat dari mantan kekasihnya. Bahkan Kriss mengklaim jika mantan kekasihnya itu sempat cemburu dengan Voke.

Kriss kemudian mengklaim jika Voke berparas cantik. Yang mana, membuat mantan kekasih Kriss takut tertikung dengan Voke. Kendati demikian, Kriss dan Voke mengaku sama sekali tak pernah selingkuh di belakang wanita tersebut.


"2010 udah kenal cuman sebatas temen aja ya, karena Voke ini, punya temen baik, nah temen baiknya ini pacar gue di tahun itu, nah pacar gue tuh cemburu banget sama dia," beber Voke. "Ya mungkin ngerasa kamu cakep, takut ketikung, padahal aku janjian sama kamu gak pernah."

Pada 2017, Voke dan Kriss kembali dipertemukan di satu lokasi syuting yang sama. Alhasil, keduanya kembali dekat sebagai seorang teman.

"Akhirnya di tahun 2017 kita sempet syuting bareng, nah di situ aku mulai ketemu sama kamu, ngobrol dan segala macem," tambah Kriss.

Dalam wawancara tersebut, Kriss mengaku senang lantaran Voke mengakuinya sebagai kekasih. Pasalnya, Kriss mengatakan kerap tak diakui sebagai pasangan oleh sejumlah mantan kekasihnya.

"YaAllah akhirnya gue diakuin juga ya, soalnya gue punya pacar sering banget gitu gak diakuin, dan gue bersyukur Voke mengakui gue," ungkap Kriss. "Ya ada yang mengakui ada yang enggak, cuman yang banyak di media itu gak diakuin."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru