Minta Ibu Mertua Tak Banyak Main Medsos Atau Baca Broadcast Grup, Alasan Meisya Siregar Manis Banget
instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar sampaikan sederet pesan manis di momen ulang tahun sang ibu mertua, minta tak banyak baca broadcast di grup atau main media sosial karena alasan ini.

WowKeren - Meisya Siregar baru saja memperingati momen istimewa ulang tahun sang ibu mertua. Pesan manis pun dituliskan Meisya begitu panjang melalui akun Instagram pribadinya untuk mertua tercinta. Termasuk ia membongkar sosok ibunda Bebi Romeo tersebut di matanya.

Pesan ini disampaikan Meisya Siregar sembari mengunggah sederet potret dengan ibu mertua. Ada juga foto dengan keluarga besar yang terlihat begitu ramai dan seru. “Barakallah Fii Umrik Mama Dhani sayang,” ujar Meisya Siregar mengawali.

Ia kemudian membeberkan bagaimana sosok sang ibu mertuanya selama ini. Mulai dari berhati lembut hingga pemalu, dan juga paling khawatir saat Bebi Romeo mulai mengeluh soal kesehatannya.

Mama mertua yg hatinya lembut, polos, dan penakut juga pemalu krn ga seneng di foto keseringan,” ujar Meisya Siregar. “Mama yang paling khawatir dan over thinking klo anak2 nya sakit, apalagi klo @bebi_romeo udah curhat ttg kesehatannya, susah tidur, BB turun, dll hadeuh ! ( dipahami, krn istrinya uda flat dgrin),” selorohnya.


Meisya kemudian memanjatkan doa manisnya untuk sang ibu. Menariknya ia juga menyematkan pesan meminta agar sang mertua tak banyak bermain media sosial. Bukan tanpa alasan, istri Bebi Romeo ini tak ingin sang ibu mertua kepikiran dengan beragam kabar yang simpang siur.

Doa Meisya semoga di Ulang tahun mama yg ke 76 ini Mama Bahagia, bersyukur krn begitu banyak nikmat Allah buat kita, buat mama … Ga usah bnyk baca broadcast grup, sosmed, dgr ini itu yg cm ganggu ketenangan batin yah ma. Wes, guyu2 ae karo cucu, kucing yo maaaaa. I love you mama sayang,” ucapnya.

Lucunya Meisya Siregar pun yakin jika pesannya ini akan dibaca sang ibu mertua nanti. “IG ini bakal di baca mama krn mama diem2 suka buka2 IG cucu nya , pokoknya updateeeee doi,” pungkasnya.

Ucapan selamat ulang tahun sontak berdatangan di kolom komentar untuk ibu mertua Meisya Siregar. Doa manis untuk ibunda Bebi Romeo juga tak kalah ramai berdatangan dari banyak warganet.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru