Winter aespa Dihujat Komuntas Online Cowok Korea karena Gunakan Istilah Feminis
Selebriti

Selama beberapa tahun, telah terjadi peningkatan kebencian terhadap feminis di Korea karena pria di komunitas online Hannam ini melihat mereka sebagai individu yang membenci pria yang ingin merendahkan pria.

WowKeren - Ada kegemparan atas kata-kata tertentu yang ditandai sebagai pro-feminis di Korea. Komunitas Hannam online pria telah mempermasalahkan selebriti wanita yang terlihat menggunakan kata-kata ini dan menuduh mereka sebagai feminis, salah satunya Winter aespa.

Selama beberapa tahun, telah terjadi peningkatan kebencian terhadap feminis di Korea karena pria di komunitas online Hannam ini melihat mereka sebagai individu yang membenci pria yang ingin merendahkan pria. Karena itu, banyak selebriti wanita telah digulingkan di berbagai komunitas online karena dituduh feminis.

Baru-baru ini, salah satu komunitas online Hannam sekali lagi mempermasalahkan member girl grup yang menjadi feminis karena penggunaan kata tertentu. Selama Vlive baru-baru ini, Winter aespa mengatakan untuk mendengarkan lagu mereka yang berjudul "Forever" sebanyak Oh Jo Eok atau lima triliun kali.

Winter aespa Dihujat Komuntas Online Cowok Korea karena Gunakan Istilah Feminis

Source: Allkpop

Ini mirip dengan Oh Jo Oh Eok (5 triliun, 500 juta),' yang merupakan kata yang diciptakan yang sering digunakan oleh feminis Korea untuk menandakan jumlah yang sangat besar. Kata ini biasa digunakan oleh feminis Korea ketika mereka dikejutkan oleh sesuatu dalam jumlah besar. Kata-kata seperti Oh Jo Oh Eok dan Hubba Hubba sebelumnya dikritik karena digunakan untuk mengungkapkan kebencian terhadap laki-laki.


Netizen Hannam ini telah berkumpul di komunitas online mereka yang biasa untuk mengkritik keras Winter. Mereka berkomentar, "Mengapa mereka terus menggunakan kata ini jika mereka tidak tahu arti di baliknya?" dan "Bagaimana penggemar mereka melindungi mereka dari ini?"

Namun demikian, netizen lain telah mengkritik orang-orang ini karena klaim mereka tidak logis. Netizen berkumpul di komunitas online populer lainnya untuk mengkritik keras.

Winter aespa Dihujat Komuntas Online Cowok Korea karena Gunakan Istilah Feminis

Source: Allkpop

"Mengapa mereka membuat keributan lagi? Apakah mereka tidak tahu bahwa mereka sangat menyebalkan?" komentar netizen. "Orang-orang ini tidak peduli jika member SEVENTEEN (II) menggunakan kata itu tapi sekarang mereka membuat keributan karena seorang member girl group menggunakannya," kata netizen lainnya.

"Mereka masih tidak tahu bahkan setelah mereka dikritik secara global," ujar netizen. "Inilah yang artinya menjadi Hannam," komentar yang lain. "Tidak ada yang peduli dengan Oh Jo Oh Eok dan bahkan jika mereka peduli, fandom grup idol sangat menakutkan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait