Sindir Andre Taulany, Omesh Bongkar Kebiasaan Tak Terduga Ini Saat Touring
Instagram/@omeshomesh
Selebriti

Sama-sama tergabung dalam klub motor The Prediksi bersama sejumlah artis lain, Ananda Omesh justru sindir kebiasaan Andre Taulany yang merupakan ketua dalam geng motor tersebut. Apa?

WowKeren - Baru-baru ini giliran Ananda Omesh yang menjadi bintang tamu di program acara "Lapor Pak!". Namun Omesh justru menyentil Andre Taulany yang menjadi pengisi acara dalam program tersebut.

Omesh ternyata menyindir soal fakta-fakta Andre Taulany saat touring motor. Seperti diketahui, Andre Taulany dan Omesh tergabung dalam klub motor bernama The Prediksi. Andre Taulany merupakan ketua dari klub motor tersebut.

"Ada orang temen saya mau touring ke Bogor, ke Puncak ya kan. Berangkat dari Bintaro, di Ciputat tidur, ganti joki," ujar Omesh dikutip dari channel YouTube "TRANS7 OFFICIAL" pada Jumat (6/8).

Tak cuma itu, Omesh juga mengungkap kebiasaan Andre Taulany sebelum touring. Rupanya Andre Taulany harus dipijat terlebih dahulu sebelum melakukan touring bersama The Prediksi.

"Ada orang mau touring dipijat dulu. Orang habis touring baru pijat, ini mau touring dipijat dulu, gimana konsepnya," tutur Omesh. "Padahal dia ketua geng motor yang beringas, anggotanya semuanya itu adalah kriminil. Tapi tak punya harga diri," lanjut Omesh yang kemudian menunjuk ke arah Andre Taulany.


Mendengar ucapan Omesh tersebut, Andre rupanya langsung bereaksi. Andre mengaku tersinggung dengan ucapan Omesh itu.

"Anda ini terlihat seperti menceritakan seseorang, tapi saya yang tersinggung," ucap Andre yang langsung disambut tawa Omesh dan yang lain. "Komandan (Andre) tidak mengenal orang itu dan tidak perlu mengenal orang itu, karena tidak ada fungsi dalam hidupnya," canda Wendi Cagur.

Melanjutkan candaannya itu, Wendi ternyata ikut menyindir Andre. Ia rupanya turut membongkar fakta tak terduga saat Andre touring bersama dengan The Prediksi.

"Pas riding nggak ikutan, pas makan ikut, kebangun," kata Wendi. "Pas makan tiba-tiba (mengucek mata), 'Gimana tadi motorannya?'. Saya masih ingat itu," timpal Omesh.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait