Lama Tak Muncul di TV, Nunung Ungkap Kondisi Keluarga Besar yang Sempat Terpapar Covid-19
Instagram/nunung63.official
Selebriti
Seleb vs Corona

Nunung kembali mengenang pengalamannya terpapar Covid-19 beserta sejumlah anggota keluarga lain. Ternyata, hampir semua keluarga besar Nunung dari berbagai daerah pernah terpapar Covid-19.

WowKeren - Kasus Covid-19 terus meningkat setiap harinya. Para selebriti dan artis pun tak bisa menghindar dari paparan virus Corona. Bahkan, Nunung mengungkap bahwa hampir semua keluarga besarnya telah terpapar Covid-19.

Hal itu terungkap saat Nunung menjadi bintang tamu di channel YouTube Sule. Dalam kesempatan itu, Nunung awalnya bercerita mengenai usaha yang ia jalankan setelah jarang tampil di TV. Sayangnya, usaha tersebut harus terkendala pandemi Covid-19.

Bukan hanya usahanya, keluarga besar nunung bahkan juga banyak yang terpapar Covid-19. Mereka pun tersebar di sejumlah daerah di pulau Jawa.

"Semua kena Corona, yang Bandung kena Corona, semua keluarga besarku, hampir semua kena Corona. Jadi kayak satu keluarga, adik ku itu satu keluarga. Terus kakak ku satu keluarga, sampai ke menantu, ke cucu-cucunya," ungkap Nunung dalam video yang diunggah pada Kamis (6/8).


"Aku, anak mantu ku se cucu-cucunya. Padahal udah kemarin aku mantu ku cucu-cucu ku, sekarang di Solo anak mantu ku se cucu-cucunya semua," sambungnya.

Nunung mengungkap bahwa masing-masing kepala keluarga, ada sekitar 5 hingga 6 orang yang bisa terpapar Covid-19. Untungnya, mayoritas mereka hanya mengalami gejala ringan hingga sedang.

"Jadi pas diswab langsung positif semua. Jadi dari satu orang tu, minim 5-6 orang. Ini masih ada 3, yang Surabaya itu masih ada 6, ya masih ada 9nan orang yang masih (positif)," tutur Nunung.

"Ya mereka cuma tiba-tiba flu, terus katanya kepalanya pusing. Cuma kayak orang flu, terus langsung ngomongnya bindeng gitu. Langsung nggak bisa nyium, nggak bisa ngerasain. Terus ya udah, diswab positif," sambungnya.

Untungnya, kini kondisi keluarga Nunung sudah mulai membaik. Hanya tinggal 9 orang yang masih positif Covid-19.

"Tapi Alhamdulillah sekarang keluarga ku udah bisa ngelewatin masa kritis itu semua. Karena menantu ku kemarin juga sempet colaps sampai ditangani dokter di rumah. Karena di rumah sakit juga udah sampai ditolak-tolak," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts