Angelica Manopo Beber Kronologi Kepergian Ibunda, Saturasi Sempat 100 Persen
Instagram/angelicamanopo
Selebriti

Ibunda Angelica Manopo dan Amanda Manopo meninggal dunia setelah terpapar Covid-19 pada 25 juli 2021. Sebelum meninggal dunia, kondisi ibunda Angelica dan Amanda ternyata sempat membaik.

WowKeren - Angelica Manopo menceritakan kronologi kepergian sang ibunda, Henny Manopo Lugue. Kepada Melaney Ricardo, Angelica menyebut hari-hari terakhir sang ibunda begitu indah penuh doa.

"Di hari-hari terakhirnya Mami, aku bersyukur banget kita sekeluarga, Manda bisa hold dulu kerjaannya, kita pergi ke rumah ibadah bareng-bareng," ujar Angelica dalam vlog yang dibagikan Melaney Ricardo pada Kamis (5/8).

"Itu menurut aku hari yang sangat indah banget. Hari itu aku bener-bener dikasih istirahat yang cukup," sambungnya. "Sedangkan satu minggu itu aku tidur cuma 2 jam tiap harinya karena pasti aku deg-degan setiap nunggu. Handphone bunyi aja aku panik."


Sebelum meninggal dunia, ibunda Angelica dan Amanda Manopo rupanya sempat sadar penuh dengan saturasi oksigen 100 persen. Namun sehari setelahnya, ibunda Angelica mendadak drop dan dinyatakan koma.

"Hari Jumat itu Mami sempat saturasinya 100 persen dan kondisinya sadar penuh. Itu aku bersyukur banget karena aku melihat daya juangnya Mami luar biasa," ungkap Angelica. "Tapi memang hari Sabtunya jam 3 pagi aku dihubungin dokter, Mami harus pake ventilator. Tiba-tiba drop, dan jam 6 pagi Mami udah dinyatakan koma."

Sebelum sang ibunda dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (25/7), Angelica hanya bisa berdoa. Disebutkan sebelumnya bahwa ibunda Angelica terpapar Covid-19 dan memiliki komorbid diabetes.

"Saat tahu aku cuma bisa sujud, cuma bisa doa 'Tuhan aku nggak sanggup'. Aku secara manusia, aku nggak sanggup. Di hari Sabtu itu seharian aku cuma bisa penyembahan, cuma bisa doa sama temen-temen aku," tutup kakak Amanda Manopo ini. "Cuma hal itu yang bisa aku lakuin. Karena satu-satunya yang bisa nguatkan aku ya Tuhan doang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait