Irwansyah Kenang Momen Bahagia Bareng Mendiang Ibu, Doa Polos Putra Shireen Sungkar Bikin Terenyuh
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah menyampaikan terima kasih atas doa dari Adam, putra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Diketahui, ibunda Irwansyah meninggal dunia pada Rabu (4/8) kemarin.

WowKeren - Kesedihan mendalam masih dirasakan Irwansyah usai sang bunda, Herlianah meninggal dunia pada Rabu (4/8). Meski begitu, Irwansyah nampak berusaha tegar dan ikhlas sepeninggal ibunya.

Dalam unggahan Instagram, suami Zaskia Sungkar ini membagikan video lawas bersama sang bunda. Di situ, Irwansyah nampak menggoda sang bunda sampai tersenyum malu-malu.

Irwansyah mengabadikan momen tersebut saat duduk berduaan dengan sang bunda di balkon rumahnya. "Lagi duduk berduaan...suuuuit... enak ya ma," ujar Irwansyah.

Terdengar suara lagu "Bunda" yang dipopulerkan oleh Potret mengiringi video Irwansyah dan ibunya. Bersama dengan unggahan itu, Irwansyah menyebut dirinya sebagai fans berat sang bunda. "Mama dan fansnya MasyaAllah Sayang mama," tulis Irwansyah di bagian caption Instagram pada Kamis (5/8).

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Irwansyah mengunggah sederet karangan bunga sebagai ungkapan duka dari rekan artis dan sahabat atas meninggalnya sang bunda. Dari sekian banyak unggahan, Irwansyah mengunggah video singkat dari sang adik ipar, Shireen Sungkar.


Dalam video, putra sulung Shireen dan Teuku Wisnu, Adam mengatakan bahwa ia turut mendoakan orangtua Irwansyah yang telah meninggal dunia. Adam juga mendoakan Irwansyah dan Zaskia Sungkar setelah salat maghrib.

Adam, Putra Shireen Sungkar

Adam, Putra Shireen Sungkar

"Ya Allah masukkanlah mama papi Irwan ke dalam jannahNya ya Allah," kata Adam. "Sama abinya papi Irwan, kalau magrib, Adam doain mami Kia dan papi Irwan."

Irwansyah pun menyampaikan terima kasih atas doa dari sang keponakan. "MasyaAllah makasih abang adam," balas Irwansyah.

Seperti diketahui, ibunda Irwansyah meninggal dunia usai berjuang melawan Covid-19. Sebelum meninggal dunia, ibunda Irwansyah sempat sadar dari koma karena dibacakan murottul Quran. Jenazah ibunda Irwan dimakamkan di satu liang lahat dengan suaminya, Umar Efendi, yang telah meninggal pada 8 Juli lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait