Nunung Angkat Tangan Disuruh Terjun ke Politik Meski Banyak Tawaran: Aku Harus Tahu Diri
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung berbagi cerita soal tawaran untuk ikut terjun ke dunia politik yang banyak ia dapatkan. Meski begitu, Nunung hingga kini masih mantap tak ingin terjun ke dunia politik.

WowKeren - Sudah bukan hal yang aneh lagi jika para artis atau selebriti banyak yang pindah haluan terjun ke dunia politik. Artis dan selebriti memang banyak diincar partai untuk dijadikan kader karena popularitas mereka. Namun, Nunung sepertinya jadi salah satu artis yang tak mau terjun ke dunia perpolitikan.

Hal itu terungkap dari percakapan nunung dengan Sule di kanal YouTube SULE Channel. Berbeda dengan rekan satu angkatannya di dunia komedi yang memilih terjun ke dunia politik, Nunung lebih nyaman jadi komedian. Padahal ia kerap mendapat tawaran bergabung partai politik.

Ternyata wanita 58 tahun itu lebih menikmati jadi artis. Tapi Nunung memilih angkat tangan saat ditawari masuk ke dunia politis karena mengaku sadar diri dan belum siap jadi politisi.


"Sebetulnya aku ditawari beberapa partai besar, cuma kan aku harus tahu diri aku ini siapa," ucap Nunung dalam salah satu video terbau SULE CHANNEL, yang diunggah pada Kamis (5/8).

Meski begitu, Nunung mengaku bahwa sebenarnya ia cukup paham tentang dunia politik. Hanya saja Nunung merasa mentalnya belum siap untuk terjun sebagai politisi

"Aku sedikit-sedikit ngerti cuma mentalku yang belum bisa. Masuk politik itu kan terutama harus siap mental," jelas partner Sule dan Andre Taulany dalam "OVJ" tersebut.

Nunung pun mengenang kembali bahwa mentalnya memang tidak sekuat baja. Sa;ah satunya, Nunung mengungkap fakta bahwa dirinya kerap menangis setiap dihujat netizen. Karena hal itulah Nunung jadi tak percaya diri untuk terjun ke dunia politik.

"Sekarang kalau aku jadi ikut politik, aku dikatain netizen apa aku nangis gimana kalau jadi ikut politik. "Dihujat netizen aja nangis, gimana mau ikut politik, rontok nanti mentalku kalau jadi pejabat. Sekarang kan jadi pejabat itu bener dikritik, apalagi kalau salah," pungkas Nunung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait