Tuai Pro Kontra, Larissa Chou Pilih Ikut Tren 'Ikoy-ikoyan' Langsung Disambut Antusias
Instagram/larissachou
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Larissa Chou menyusul jejak sang mantan suami, Muhammad Alvin Faiz ikut tren 'ikoy-ikoyan'. Meski banyak pihak yang mengecam, Larissa rupanya punya pendapat beda soal tren ini.

WowKeren - Larissa Chou rupanya tak ingin ketinggalan dengan tren yang saat ini tengah ramai diperbincangkan, yakni "ikoy-ikoyan". Melalui akun Instagram-nya, mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini mengumumkan bahwa dirinya juga akan membuat giveaway alias "ikoy-ikoyan".

Seperti diketahui, istilah "ikoy-ikoyan" adalah tren giveaway yang dipopulerkan influencer Arief Muhammad. Arief akan membagikan sejumlah uang untuk pengikutnya yang membutuhkan. Caranya mudah, mereka hanya diminta untuk menyebutkan permintaan lewat direct message (DM) Instagram.

Dalam unggahannya, Larissa Chou akan membagi-bagikan produk jualannya seperti gamis, sepatu, sampai skincare. "Mau ikut ikoy-ikoyan juga ni! Seperti giveaway random. Gimana-gimana?" tulis Larissa, Jumat (6/8).

Tuai Pro Kontra, Larissa Chou Pilih Ikut Tren \'Ikoy-ikoyan\' Langsung Disambut Antusias

Instagram Story


Tak perlu menunggu lama, unggahan InstaStory Larissa ini langsung ramai direspons warganet. Mereka beramai-ramai mengirim DM ke Larissa dan berharap jika terpilih. Meski bukan uang tunai, namun hadiah yang disiapkan Larissa ini cukup menarik.

Tentunya, Larissa Chou memiliki syarat yang harus dilakukan oleh warganet jika ingin mendapatkan giveaway darinya. Mulai dari harus mem-follow beberapa akun bisnis Larissa, sampai menuliskan alasannya kenapa tertarik dengan giveaway ini.

"Komen di postingan terakhir aku atau DM juga gpp nanti aku baca random. Mention produk yang kalian mau dan kenapa mau produknya," kata Larissa. "Dan akan dipilih secara random juga. Semoga beruntung!"

Sebelumnya, sang mantan suami, Alvin Faiz sudah lebih dulu ikut tren "ikoy-ikoyan" ini. Ia yang tak paham apa itu "ikoy-ikoyan", meminta bantuan para followers-nya untuk menjelaskan.

Setelah mendapat penjelasan yang begitu detail, Alvin Faiz pun tampak tertarik. "Oh gituuu gas ga nih? @madumajelisazzikra_ @warungmarenta," tulis Alvin Faiz di Instagram Story sembari mengajak beberapa usaha miliknya untuk melakukan hal serupa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts