Disebut Jessie J 'Paksa' Gabung Garap Lagu 'Bang Bang', Nicki Minaj Tak Terima
Selebriti

Jessie J sebut Nicki Minaj tak direncanakan garap lagu bertajuk 'Bang Bang' bersamanya dan Ariana Grande. Tak terima, begini pernyataan menohok Nicki Minaj.

WowKeren - Lagu bertajuk "Bang Bang" yang dipopulerkan tiga musisi dunia Nicki Minaj, Ariana Grande dan Jessie J belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, pernyataan Jessie belum lama ini membuat Nicki keberatan.

Hal itu bermula saat Jessie kembali membuka cerita di balik dirilisnya lagu "Bang Bang" tujuh tahun yang lalu. Sejumlah pernyataan Jessie yang pada akhirnya menimbulkan kontroversi itu disampaikannya melalui wawancara bersama Glamour.

Jessie memberikan pernyataan yang seolah ia dan Ariana sajalah yang direncanakan untuk menggarap lagu tersebut. Jessie mengatakan bahwa ia dan Ariana telah terikat kontrak untuk menyanyikan lagu karya Max Martin.

"Ariana telah memainkannya, saya telah memainkannya, dan kami berdua menyukainya. Kami hanya berkata, 'Mengapa kita berdua tidak memainkannya?" terang Jessie. "Jadi Ariana tinggal di bait kedua, saya merekam bait pertama."

Pernyataan Jessie itu terdengar semakin aneh usai penyanyi berusia 33 tahun itu menceritakan bagaimana Nicki bisa bergabung dengannya dan Ariana. Jessie mengeluarkan pernyataan yang seolah Nicki telah memaksa bergabung tanpa diminta.


Jessie menyebut Nicki kebetulan berada di studio yang sama. Ia mengklaim jika Nicki mendadak ingin bergabung menyanyikan lagu "Bang Bang".

"Nicki memainkannya di studio dan berkata, 'Aku harus masuk di lagu ini'," jelas Jessie. "Kami tidak mendatanginya dan bertanya namun dia mengatakan ingin melakukannya."

Terkait hal tersebut, Nicki pun buka suara. Melalui laman Twitter-nya, Nicki mengaku telah menerima tawaran menyanyikan lagu tersebut. Ia menampik telah memaksa untuk masuk sendiri dalam lagu tersebut.

Yang mana, Nicki belum pernah mendengarkan lagu tersebut sebelum diminta untuk bergabung dengan Jessie dan Ariana. Sekali lagi, Nicki mengaku telah ditawari dan mendapatkan bayaran atas hasil kerja kerasnya itu.

"Babe @JessieJ aku tidak mendengar lagunya & meminta untuk mendapatkannya," klarifikasi Nicki melalui laman Twitter-nya. "Label memintaku untuk mendapatkannya & membayarku."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait