Nikita Mirzani Dilaporkan atas Pencemaran Nama Baik, Kiki The Potters Girang
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/
Selebriti

Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Demak oleh pria bernama Abdul Malik yang merasa nama baiknya dicemarkan. Kiki The Potters yang dikenal sebagai 'musuh bebuyutan' Nikita Mirzani turut memberi respons.

WowKeren - Nikita Mirzani harus kembali berurusan dengan hukum. Kuasa hukum pria bernama Abdul Malik membenarkan apabila Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Demak, Jawa Tengah atas dugaan pencemaran nama baik.

Polres Demak juga telah mengirim surat panggilan kepada Nikita Mirzani untuk memberikan keterangan pada Senin (9/8). Laporan tersebut berawal dari postingan di Instagram Nikita Mirzani yang memajang foto pelapor.

"Saudari NM memajang dua foto klien kami," ujar Alexander Kilikily Umboh selaku kuasa hukum Abdul Malik. "Pertama klien kami dilingkari wajahnya atau ditandai. Kedua dengan tulisan menuduh dan profokatif tanpa alasan dan bukti apapun terkait klien kami."

Nikita Mirzani disebut juga mengirimkan pesan ancaman dan hinaan kepada Abdul Malik melalui Direct Message Instagram. Abdul Malik berharap kasus ini diproses dengan baik karena berdampak besar pada nama baiknya.

"Bahkan, saudari NM mengirimkan pesan lewat Direct Message (DM) ke akun instagram klien kami (Abdul Malik) dengan ancaman dan hinaan banyak kata-kata kasar di dalam sana," beber Alexander. "Bahkan ada ancaman sehingga sangat mengganggu kehidupan sosial klien kami. Bahkan berdampak terhadap pekerjaannya."


Nikita Mirzani Dilaporkan atas Pencemaran Nama Baik, Kiki The Potters Girang

Instagram

Kabar tersebut membuat Kiki The Potters tampak girang. Sejak Sabtu (7/8), Kiki telah membagikan surat laporan Abdul Malik terhadap Nikita Mirzani dan mengungkap ejekannya.

"Resmi bukan editan," tulis Kiki. "Upload atas permintaan kuasa hukum pelapor."

"Babang jadi suka lagu dangdut jadinya kan hahaha," imbuhnya. "Buat yg abis dapat Surat Cinta ini nih pas banget lagunya... pura pura kuat padahal berat."

Kiki The Potters pun terang-terangan memperlihatkan apabila sindirannya ditujukan kepada Nikita Mirzani dengan membagikan peta perjalanan Jakarta-Demak. "Berat berat berat," ejek Kiki pada Minggu (8/8).

Sementara itu, Nikita Mirzani belum memberikan tanggapannya mengenai laporan tersebut. Saat berita ini diterbitkan, Nikita Mirzani masih santai mengiklankan produknya melalui InstaStory.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru