Jelaskan Isu Selingkuh, Choky Andriano Sampai Disidang Anak Sendiri
Instagram/ck.andriano
Selebriti

Choky Andriano belum lama ini diisukan berselingkuh setelah kepergok bertemu dengan sahabatnya. Masalah sudah selesai, rupanya aktor laga itu sempat disidang anak sendiri.

WowKeren - Belum lama ini, nama Choky Andriano menjadi bahan perbincangan setelah sang istri Icha terlihat murka dengan sesosok perempuan lain. Sebelum diisukan kembali selingkuh, aktor laga tersebut pernah menghebohkan dunia maya karena foto mesra bersama perempuan lain beredar pada 2019 silam.

Namun isu perselingkuhan Choky dengan perempuan bernama Intan ini dibantah dengan tegas oleh keduanya. Ketika muncul di dalam video YouTube milik aktor Afdhal Yusman, Choky memberikan penjelasan tentang tuduhan berselingkuh.

"Gini loh, gue tuh nggak selingkuh. Gue tuh udah pure sahabat sebenernya sama Intan. Gitu. Nih, gue jujur nih udah pure sahabat sama Intan itu, jadi nggak ada yang namanya perselingkuhan itu nggak ada," ungkap Choky dalam vlog di kanal Afhdal Yusman yang diunggah pada Minggu (8/8).

Selanjutnya Choky menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Intan direkam oleh orang iseng dan dilemparkan ke publik begitu saja hingga menjadi viral. Bahkan Icha juga sempat terpancing oleh video tersebut, meski pada akhirnya mereka bisa menyelesaikan masalah itu setelah duduk bersama. Kini ia berjanji untuk lebih berhati-hati dan lebih menjaga nama keluarga.


Berdasarkan penuturan Choky, kini situasi keluarganya sudah aman dan Icha sudah kembali mempercayainya meski sempat membuat heboh publik. Soal Intan, ia mengatakan bahwa perempuan itu adalah teman dekatnya sejak lama meski pernah ada sesuatu di antara mereka. "Gue salahnya, nganggepnya kayak adek," imbuhnya.

Choky menambahkan bahwa istrinya kini semakin perhatian dengannya dan kini hubungannya menjadi lebih romantis. Meski begitu ia tetap merasa khawatir dengan anaknya ketika isu perselingkuhannya beredar. Pasalnya, segala kegiatannya selama ini dikontrol oleh sang putri dan benar saja ia segera disidang begitu berita perselingkuhan sampai padanya.

"Pas pertama kali itu ke-up dia manggil gue dong. 'Sini Dad, mau ngomong,' katanya. Buset nih pasti nanya-nanya soal ini nih. Gue alasan dong. Kita tuh sebenarnya lebih takut tuh ngobrol sama anak daripada sama istri," lanjut Choky.

Setelah mengatur waktu untuk bertemu, akhirnya Choky dan putrinya Jasmin duduk bersama membicarakan permasalahan tersebut. Jasmin mengatakan padanya bahwa meskipun berteman, tidak seharusnya sedekat itu.

"Gue ngobrol sama dia, begitu dia nanya. Nanyanya simpel doang, 'Ini apa?' Gitu. Apa maksudnya ini. Gue bilang, wah itu jangan percayalah. Gue udah jelasin semuanya. 'Tapi nggak gini juga, kasian mami'. Gue bilang itu temen gue, gue jelasin ke dia. 'Walaupun temen nggak gini juga,' kata dia. Ya deh, gue minta maaf," tutup Choky.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru