Farrah Abraham 'Ogah' Maafkan Chrissy Teigen Usai Dibully, Bakal Tempuh Jalur Hukum?
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Farrah Abraham akui tak akan menoleransi komentar bullying yang pernah dilakukan Chrissy Teigen. Lantas langkah apa yang akan ditempuh Farrah untuk kasusnya dengan Chrissy?

WowKeren - Lagi dan lagi, Chrissy Teigen dituntut permintaan maaf atas komentar bullying yang dituduhkan kepadanya. Usai pertikaian dengan Courtney Stodden selesai, kini aktris cantik Farrah Abraham muncul.

Yang mana, Farrah memberikan sejumlah pernyataan menohok terkait kasus cyberbullying yang dilakukan Chrissy. Pernyataan tersebut disampaikan Farrah melalui wawancara bersama podcast Just The Sip pada Rabu (4/8).

Sebelumnya, Chrissy dikabarkan pernah berkomentar sesuatu yang menyakitkan kepada Farrah. Yang mana, Chrissy mengklaim jika Farrah merupakan seorang pelacur.

Tak hanya itu, Chrissy juga menyebut Farah sebagai ibu yang idiot. Pasalnya, Chrissy kurang senang akan sikap Farrah yang diduga telah merekam video seksnya sendiri.

"Benar-benar muak dengan kenyataan bahwa ibu remaja idiot membuat rekaman seksnya sendiri dan berpura-pura bingung," komentar Chrissy pada 2013 silam.


Terkait hal tersebut, Chrissy diklaim belum meminta maaf kepada Farrah. Meski begitu, Farah membiarkan sikap tak peduli Chrissy. Pasalnya, ia mengatakan akan melakukan tindakan yang tepat di waktu yang tepat terkait komentar menyakitkan Chrissy.

Bahkan Farrah memberikan pengakuan yang seolah ia memahami akan sifat Chrissy selama ini. Yang mana, Farrah membenarkan jika Chrissy adalah orang yang suka menghilang bila tengah tersudutkan.

Seperti yang diketahui, Chrissy memang beberapa kali sudah sempat menghilang bahkan menghapus sosial medianya. Alhasil, Farah menyebut sikap Chrissy itu sangat munafik.

Farrah pun mengaku tak akan menoleransi sikap Chrissy yang dianggapnya munafik itu. Kendati demikian, belum diketahui apa langkah yang akan diambil Farrah untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Chrissy.

"Saya harap dia berada di tempat yang lebih baik," ungkap Farrah kepada Justin Sylvester. "Saya masih belum menerima permintaan maaf. Saya baru saja memperhatikan perilaku kebiasaannya di mana dia akan mengatakan sesuatu dan menjadi bisu dan-atau memblokir sesuatu, dan kemudian tidak menindaklanjuti apa yang dia katakan. Sekali lagi, itu adalah kemunafikan dan saya tidak' tidak mentolerirnya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts