Tulis Peserta 'Girls Planet 999' Mirip Tzuyu dan Momo TWICE, Mnet Tuai Kritikan
Naver
TV

'Girls Planet 999' dipandu oleh Yeo Jin Goo dan menggandeng Sunmi dan Tiffany sebagai K-Pop Master. Program Mnet ini akan disiarkan setiap Jumat pukul 20:20 KST.

WowKeren - "Girls Planet 999" menayangkan episode perdana pada Jumat (6/8). Episode perdana program survival terbaru Mnet itu langsung menjadi sorotan publik karena para pesertanya yang mencuri perhatian.

"Girls Planet 999" merupakan program di mana para peserta bermimpi untuk debut dalam grup idol meskipun mereka berasal dari bahasa dan budaya yang berbeda. Pertumbuhan para peserta saat mereka menuju impian akan terungkap di dunia imajiner bernama "Girls Planet".

Dalam cuplikan episode perdana "Girls Planet 999", Mnet menyisipkan keterangan para peserta yang mirip dengan idol populer. Seperti anggota grup K bernama Choi Hyerin yang disebut dengan Tzuyu Twice.

Selanjutnya adalah anggota grup Z bernama Zhang Luo Fei yang dibilang mirip Momo. Namun aksi Mnet yang sengaja memiripkan peserta dengan idol populer itu langsung menuai kritikan dari netizen.


Tulis Peserta \'Girls Planet 999\' Mirip Tzuyu dan Momo TWICE, Mnet Tuai Kritikan

Source: Naver

"Orang kedua (peserta Zhang Luo Fei) benar-benar tidak terlihat seperti dia (Momo) dan orang pertama (peserta Choi Hyerin) terlihat seperti Kim Minju tetapi dengan ukuran mata dikurangi menjadi 80 persen," tulis seorang netizen.

"Apakah mereka berpikir bahwa semua orang terlihat mirip jika hanya memiliki mata, hidung, dan mulut," sambung yang lain. "Choi Hyerin lebih mirip Kim Minju daripada Tzuyu," tambah netizen lain. "Kurasa mereka tidak tahu seperti apa wajah Tzuyu," pungkas netizen lainnya.

"Girls Planet 999" dipandu oleh Yeo Jin Goo dan menggandeng Sunmi dan Tiffany SNSD (Girls' Generation) sebagai K-Pop Master. Bersamaan dengan sistem voting global untuk daftar debut final, UNIVERSE akan menjadi platform global untuk membagikan konten dan layanan digital untuk para penggemar.

Sementara itu, "Girls Planet 999" akan disiarkan setiap Jumat pukul 20:20 KST. Program ini direncanakan akan tayang selama 12 pekan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait