Seperti Ini Tanggapan Netizen Soal STAYC Gabung Weverse di Mana Ada BTS dan BLACKPINK
Selebriti

Bergabungnya STAYC dengan Weverse rupanya menjadi topik pembicaraan seru para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang turut antusias mendengar berita tersebut.

WowKeren - Pada Mingu (8/8), platform komunitas penggemar global Weverse mengumumkan di Twitter bahwa girl grup K-Pop STAYC akan bergabung dengan platform tersebut. Hal ini pun mendapat perhatian luas baik dari penggemar maupun netizen.

"STAYC, pendatang baru global yang berkembang pesat dengan tampilan glamor dan lagu-lagu yang menarik, mendarat di Weverse pada 9 Agustus, tengah hari. Sekarang, selangkah lebih dekat dengan #STAYC di #Weverse," demikian tulis pengumuman di platform Weverse.

Bergabungnya STAYC dengan Weverse rupanya menjadi topik pembicaraan seru para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang turut antusias dan merasa gembira mendengar berita tersebut.


Seperti Ini Tanggapan Netizen Soal STAYC Gabung Weverse di Mana Ada BTS dan BLACKPINK

Source Foto: Twitter/weverseofficial

"Aku baru sekarang mendengar tentang Weverse, tapi aku harus mendaftar," komentar netizen. "Aku perlu mendaftarkan akun," kata netizen lainnya. "Wow STAYC akan bergabung dengan Weverse, kekekeke," ujar yang lain.

"Gila, kedua girl grup favoritku ada di Weverse," kata netizen. "STAYC bergabung dengan Weverse. Kalian harus mendaftarkan akun," komentar yang lain. "BTS, BLACKPINK, STAYC, semua idol favoritku ada di Weverse," imbuh lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini HIGHUP Entertainment mengungkapkan, "STAYC saat ini sedang bersiap untuk comeback. Mereka saat ini telah menyelesaikan syuting untuk video musik tetapi tanggal comeback resmi belum ditetapkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait