Wenny Ariani Makjleb Sebut Karier Rezky Aditya Meredup, Citra Kirana 'Balas' Pamer Penampilan Mahal
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana seolah ingin membalas ocehan Wenny Ariani yang menyebut sang suami, Rezky Aditya kini popularitasnya sudah meredup. Lewat Instagram, Citra Kirana memamerkan penampilan berkelasnya yang menuai pujian.

WowKeren - Sejak mengaku memiliki anak di luar nikah dengan Rezky Aditya, hidup Wenny Ariani seketika berubah dan tak pernah lepas dari sorotan publik. Berbagai cibiran kerap didengarnya, salah satunya ia dianggap ingin mendompleng popularitas suami Citra Kirana itu.

Muak dengan cibiran semacam itu, Wenny pun memiliki jawaban menohok. Katanya, mustahil ia mencari popularitas sementara karier Rezky Aditya saat ini lagi meredup.

Menurut Wenny, mungkin lain cerita kalau ini terjadi pada beberapa tahun lalu. Ia membandingkan ketika Kekey, anak yang disebut darah daging Rezky Aditya, masih berusia 2 tahun.

"Gini, sebetulnya kalau bicara manfatin pada saat Kekey 1,5-2 tahun, beberapa tahun yang lalu, mungkin Rezky lagi bagus-bagusnya kariernya. Pada saat itu dia dapat Panasonic Award kalau nggak salah. Justru sekarang saya lihat dia nggak ada (popularitas)," ujar Wenny melansir YouTube KH Infotainment, Senin (9/8).

Oleh karena itu, Wenny merasa sangat tidak mungkin dirinya sengaja mendompleng popularitas Rezky saat ini. Yang ada di pikirannya saat ini hanyalah memperjuangkan hak putrinya untuk diakui Rezky sebagai darah anak kandungnya.


"Sekali lagi kalau untuk pansos saya ini bukan publik figur, jadi rasanya saya nggak perlu mendompleng juga sih. Saya hanya perlu pengakuan dari beliau terhadap status anak saya," tegas Wenny.

Di samping itu, Rezky Aditya lagi-lagi seolah tak acuh dengan semua statment yang dibuat Wenny. Begitu pula dengan sang istri, Citra Kirana. Keduanya justru semakin asyik pamer kemesraan di sosial media.

Wenny Ariani Makjleb Sebut Karier Rezky Aditya Meredup, Citra Kirana \'Balas\' Pamer Penampilan Mahal

Instagram

Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru Ciki (sapaan akrab Citra Kirana), di mana Rezky memujinya habis-habisan karena penampilan cantik berkelasnya. Tampak Ciki sedang berpose duduk di sebuah mobil mewah dengan gaya berpakaiannya yang super klasik.

Ciki tampil anggun mengenakan gaun warna biru laut, serta kerudung bunga-bunga yang ditata sederhana. Kacama dan properti keranjang bunga yang dibawa Ciki semakin menambah kesan mewah pada fotonya.

"Mahal banget," tulis Rezky di kolom komentar. Tak ayal komentar Rezky ini langsung disetujui oleh netter. Mereka pun jadi ikut beramai-ramai memuji penampilan Citra Kirana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru