Rizky Billar dan Lesty Kejora Sepakat Buat Surat Perjanjian Pra Nikah, Apa Isinya?
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora menandatangani surat perjanjian pra nikah yang sudah ditempeli materai. Hal-hal yang diinginkan pasangan ini pun benar-benar romantis dan memiliki makna berarti.

WowKeren - Sama seperti pasangan pada umumnya, Rizky Billar dan Lesti Andryani ingin rumah tangga mereka kelak langgeng. Banyak hal-hal yang ingin dilakukan Billar dan Lesti jika sudah menikah nanti.

Jelang hari bahagia itu, Billar dan Lesti menandatangani surat perjanjian di atas meterai. Momen itu ditayangkan dalam program Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti yang tayang pada Minggu (8/8).

Di acara tersebut, Billar dan Lesti diminta membacakan keinginan pasangan yang sebelumnya sudah mereka tulis di sebuah kertas. Billar mendapat giliran pertama. Sebagai keinginan pertama, Lesti berharap Billar selalu menghubunginya lewat video call.

Keinginan Lesti tersebut sempat membuat Billar heran. "Kalau kita dekatan gimana?" tanya pria 26 tahun ini. Lesti kemudian menjawab pertanyaan dari Billar. "Ya, video call juga."

Selain itu, Lesti ingin mereka merayakan hari jadi pernikahan setiap bulan. Saat perayaan, Billar harus memberikan bunga mawar kepadanya. Diketahui, Lesti memang suka dengan hal-hal yang berbau romantis.


Kemudian, perempuan 22 tahun itu juga meminta Billar untuk meluangkan waktu di tengah kesibukannya. Sesibuk apapun, Lesti ingin quality time dengan Billar. "Harus selalu ada waktu untuk berdua," kata Billar membacakan keinginan Lesti.

Selesai dengan Billar, kini giliran Lesti yang membacakan permintaan dari calon suaminya itu. Tak jauh berbeda dengan Lesti, Billar rupanya juga tipe pria yang suka dengan hal-hal romantis.

Dalam suratnya, bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" itu meminta Lesti untuk mengecup keningnya ketika ia akan berangkat kerja. "Kedua, jangan ada guling di antara kita. Jangankan guling, debu-debu nggak ada, kak," ucap Lesti.

Lesti dan Billar kemudian diminta untuk menandatangi surat tersebut. Namun, Billar terlihat enggan melakukannya. "Sebenarnya ada satu surat yang khusus ditandatangani kita berdua. Kalau ini, kan, satu-satu. Ini berdua. Sudah aku siapin," ujar Billar.

Billar lantas membacakan sebuah surat yang sudah ditempel meterai tersebut. Dalam surat perjanjian itu tertulis bahwa keduanya akan saling terbuka setelah menikah. Mereka sepakat untuk terbuka mengenai pin ATM, password Handphone, dan password sosial media.

"Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi," kata Billar. Sebagai seorang istri nantinya, Lesti mengaku akan selalu menuruti perintah Billar selama itu adalah kebaikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait