Catherine Wilson Benarkan Efek Narkoba Pengaruhi Sikapnya di Video Viral 'Ini Talkshow'
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Setelah Catherine Wilson ditangkap karena narkoba, video penampilannya di 'Ini Talkshow' jadi viral. Dalam video tersebut, sikap Catherine memunculkan dugaan sedang nge-fly.

WowKeren - Catherine Wilson sempat terseret kasus narkoba pada Juli 2020. Ia baru saja dibebaskan pada Februari 2021. Saat penangkapan, wanita yang akrab disapa Keket ini positif zat metamfetamin serta 2 paket sabu ditemukan sebagai bukti.

Di podcast Gilang Dirga, Keket mengungkap salah satu alasannya menggunakan narkoba. Rupanya Keket yang terbiasa bekerja seharian penuh tidak terbiasa dengan kosongnya jadwal di tengah pandemi Covid-19. Ditambah masalah Keket yang enggan diungkapnya.

"Kalo dulu nggak sempet, nggak kepikiran juga karena udah terlalu busy," ujar Keket dalam podcast yang dibagikan kanal YouTube Adiez Gilang pada Senin (9/8). "Dan mungkin kemarin aku lagi nggak sibuk juga jadi kayak stres. Salah satunya yang dulu aku super sibuk, sekarang enggak."

Gilang Dirga kemudian menanyakan kebenaran video viral yang memperlihatkan momen Keket menjadi bintang tamu "Ini Talkshow". Video yang tayang pada Oktober 2019 tersebut menampilkan Keket diduga "nge-fly" karena efek narkoba. Namun manajer Keket telah membantahnya.


"Video yang waktu loe di 'Ini Talkshow' kan akhirnya jadi viral waktu itu. Manajer bilang loe sakit," tanya Gilang. "Jadi sebenernya memang saat itu adalah efek dari penggunaan narkoba tersebut?"

Keket lantas membenarkan meski tidak terang-terangan secara langsung. Menurut Keket, kala itu ia berusaha memenuhi janjinya hadir di acara "Ini Talkshow" meski kondisinya sedang tidak enak badan.

"Saat itu mungkin efek juga dan mungkin badannya juga nggak nerima. Maksudnya sakit, capek, stres, campur aduk. Jadinya begitu," jelas Keket. "Dan aku orangnya commit kalo misalkan oke kerja, aku nggak bisa tiba-tiba cancel. Aku orangnya cukup tanggung jawab."

Terlepas dari itu semua, Keket banyak mendapat pelajaran berharga dari kasus yang berhasil dilewatinya dengan tegar. Keket merasa kasus tersebut adalah cara Tuhan menegurnya.

"Sangat disayangkan banget sih tapi semua itu ada hikmahnya lah ya. Di situ aku pasti malu banget, aib banget hidup aku. Maksudnya aku selama ini baik-baik aja trus tiba-tiba ada kejadian itu ya pasti mencoreng nama aku banget," tutupnya. "Dari kejadian itu tadinya aku nggak terima sama diriku sendiri. Tapi aku belajar untuk ikhlas, belajar untuk menerima, dan mungkin ini cara Tuhan negur Catherine biar Catherine berubah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru