Ridho DA Bicara Kemungkinan Nikah Tahun ini, Camer Bilang Gini soal Gaya Rambut Baru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ridho Syafaruddin mengungkap telah melangsungkan kegiatan yang akan membawanya dan sang calon ke jenjang pernikahan. Rencana tersebut rupanya berhubungan dengan gaya rambut barunya.

WowKeren - Ridho Syafaruddin tampil dengan warna rambut baru. Selain agar lebih fresh, Ridho menyebut penampilannya jadi berbeda dengan Rizki Syafaruddin. Apalagi status mereka juga berbeda, Rizki diketahui sudah menikah dan sudah menjadi seorang ayah.

"Alhamdulilah biar seger terus, update terus biar fresh aja," ujar Ridho saat ditemui WowKeren di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin (9/8). "Baru kali ini beda biar bisa bedain mana yang udah nikah mana yang belum."

Ridho kemudian mengungkap rencana pernikahan yang masih ditutup-tutupi. "Ya buat persiapan juga hehehehe. Insyaallah (persiapan nikah), Bismillah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ridho mengungkap hubungannya telah semakin dekat ke jenjang yang lebih serius. Jebolan "D'Academy" ini bahkan telah siap merisik, yakni kegiatan lanjutan dalam tata cara perkawinan Melayu setelah menilik (menengok) dilaksanakan.


"Yang nunggu kedatangan orang tua ke sini dan ketemu orang tua dia namanya merisik," tutur Ridho. "InsyaAllah (tahun ini), doain yang terbaik."

Namun ketika ditanya mengenai sosok calon istri, Ridho menutup diri. Kendati begitu, Ridho menyebut calon mertuanya memahami profesinya sebagai entertainer.

"Ya kan dia tau aku kerja sebagai public figure jadi bukan berarti ngecat warna jadi berubah image," kata Ridho. "Kalo di agama kan ngelarang ngecat warna hitam itu nggak boleh. Aku ngecat karena ada ubannya."

Penggemar rupanya memberikan berbagai respons mengenai rambut baru Ridho tersebut. "Ya ada yang pro ada yang kontra, ada yang bilang lebih fresh ada yang bilang cocok hitam," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru