Putra Cut Meyriska Dikasih Nasi Basi-Perkedel Berlendir, Nikita Mirzani: ART Sinting!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Cut Meyriska mengungkap soal kelalaian ART yang membuat sang putra terjatuh bahkan kena infeksi pencernaan. Kebusukan ART Chika dan Roger Danuarta itu juga membuat Nikita Mirzani ikut murka.

WowKeren - Cut Meyriska sempat muncul di podcast bersama sang suami, Roger Danuarta, soal dibohongi ART. Tak cuma itu, mereka ngobrol dengan Nikita Mirzani soal kedok ART yang membuat putra Chika dan Roger jatuh hingga makan nasi basi.

"Aku gak pernah ninggalin anak, kalau syuting selalu dibawa, kecuali ada mama ditinggal. Pas lagi ke toilet, perkara ganti popok cuma sebentar bolehlah ditinggal sebentar," kata Chika. "Aku selalu ngajari kalau mau ganti popok, anak digendong, taruh popoknya, baru taruh anaknya."

Namun pihak ART atau pengasuh Shaquille Kaili malah melanggar aturan dari Chika. Shaquille rupanya ditinggal disaat sang bayi sebenarnya sudah mulai bisa merangkak. Alhasil, Shaquille sempat jatuh dari dipan.

"Dibawahnya ada kursi, tapi bawahnya besi, jatuh," kata Chika dan Roger di podcast Langit Entertainment. "Terus pas bunyi, sampai kedengaran dari bawah. Aku lari. Aku tanya, kenapa, katanya jatuh ke kursi. Jatuh ke kursi kok bunyi. Dia harusnya jujur. Seharusnya jujur aja, aku gak marah. Dia bohong. Aku segitu prepare (soal keamanan anak). Ada pagar (pengaman), tapi kecolongan."

Chika juga gemas karena ART ternyata memberi nasi dan makanan basi. Akibatnya, anak Chika malah kena infeksi saluran pencernaan.


"Bikin bubur kan benarnya gampang. Dia gak mau, ambil nasi bekas kemarin, dia bikinin jadi bubur," kata Chika. "Terus perkedel beberapa hari yang udah lengket-lengket, dikasih. Dan anak aku sekarang trauma, dia setiap main di tempat dia jatuh, nangis. Terus lihat dokter dia nangis."

"Aku sempat emosi (soal ART Chika), jatuh karena kelalaian pasti dimarahi. Pertanyaanku kenapa kamu terus mempertahankan dia," seru Niki. "Kalau gua mah udah gua gamparin, perkedelnya lendiran kan. Emang sinting ya. ART, suster, jangan dibaikin, karena kalau dibaikin seolah-olah kita nggak ada gap. Itu pelajaran banget. Aku sekarang kita harus kasih gap, kerja ya kerja. Pas waktu makan, ayo makan bareng. Kadang jadi pada sombong, kurang ajar.

Chika mengakui kalau ia sudah memecah ART tersebut. Namun ia menegaskan tak trauma dan tetap mencari pengasuh baru buat sang putra.

"Ada suster baru, aku gak trauma," kata Chika. "Karena balik lagi ke sifatnya masing-masing. Makanya pengalaman kalau kerja sama orang, gak usah pakai hati. Bukan maksudnya jahat tapi kalau kita baik (kurang ajar)."

Reaksi gemas Nikita ini menuai dukungan dari kaum hawa. Tak sedikit yang memberi dukungan buat Chika.

"Semangat chika roger, jadikan kemaren pelajaran dan pengalaman yang berharga agar jangan terulang lagi, jangan terburu buru bila mencari pengasuh bayi apalagi shaquille lagi aktif aktifnya, semoga baby sitter yang sekarang berpengalaman, baik dan cocok ya dengan shaquille," kata fans. "Saya sepakat sama Nyai dan Kak Roger Kak Cut ART itu jangan dikasih hati. Nanti endingnya jadi gak tau diri. Keluarga saya juga mengalami hal sama dengan ini, tapi apalah daya nasi sudah menjadi bubur. Jadikan ini pembelajaran buat kita kedepannya," tutur netter. "Nasihat Nyai paling top," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait