Lily-Rose Depp 'Kencani' Austin Butler Usai Kepergok Ciuman Di Depan Publik
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Putri dari aktor Johnny Depp, Lily-Rose Depp dirumorkan tengah berkencan dengan aktor tampan Austin Butler usai keduanya kepergok berciuman di pinggir jalan.

WowKeren - Aktris sekaligus putri aktor Johnny Depp yakni Lily-Rose Depp belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Lily kini tengah santer dirumorkan berkencan dengan aktor tampan asal Amerika Austin Butler.

Spekulasi itu mencuat usai Lily dan Austin kepergok tengah berciuman di pinggir jalan. Yang mana, foto keduanya berhasil diabadikan oleh kamera paparazi. Sejumlah potret mesra pasangan baru itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Austin dan Lily didapati tengah berkencan di kawasan London, Inggris pada akhir pekan lalu. Yang mana, Austin dan Lily dilaporkan baru saja makan malam selama kurang lebih dua jam.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Austin beberapa kali melingkarkan tangannya di bahu dan perut Lily. Keduanya juga tampak bergandengan tangan di beberapa momen.

Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti kapan keduanya pertama kali berkencan. Lily sendiri merupakan mantan kekasih dari lawan mainnya dalam film "The King" yakni Timothee Chalamet. Keduanya terlibat cinta lokasi usai berperan dalam film riilisan tahun 2018 itu.


Setahun setelah film itu dirilis, Lily dan Timothee kepergok tengah berciuman di atas sebuah kapal pesiar. Keduanya kemudian dikabarkan putus pada 2020 lalu, namun dilaporkan telah berdamai.

Sementara itu, Austin diketahui merupakan mantan kekasih dari Vanessa Hudgens. Bahkan keduanya telah berkencan selama sembilan tahun. Vanessa dan Austin berpisah pada awal April 2020 lalu

Yang mana, Austin dikabarkan telah berselingkuh dengan lawan mainnya Olivia DeJonge. Kendati demikian, baik Austin maupun Vanessa enggan membuka alasan kandasnya hubungan mereka.

Sementara itu, Lily dan Austin terpaut jarak usia delapan tahun. Yang mana, usia Lily kini genap 22 tahun. Sedangkan, Austin diketahui berumur 29 tahun.

Hingga saat ini, baik Austin maupun Lily tak berkomentar terkait foto paparazi keduanya. Namun para fans sudah meyakini jika Lily dan Austin memang tengah dimabuk asmara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait