Terlibat Cinlok Dengan Glenca Chysara, Ini 7 Potret Rendi Jhon
Instagram/rendijhonpratama
Selebriti

Rendi Jhon dan sang kekasih resmi mengumumkan ke publik bahwa keduanya sedang menjalin hubungan spesial. Terlibat cinta lokasi dengan Gelnca Chysara di 'Ikatan Cinta', berikut sederet potret Rendi Jhon di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Rendi Jhon Pratama atau lebih dikenal sebagai Rendi Jhon baru-baru ini mengumumkan kepada publik bahwa ia sedang menjalin asmara. Sosok spesialnya itu tak lain dan tak bukan adalah lawan mainnya di sinetron populer "Ikatan Cinta".

Rendi dan Glenca Chysara diketahui memiliki hubungan spesial karena terlibat cinta lokasi. Keduanya sering bertemu dan berinteraksi di lokasi syuting sehingga menimbulkan benih-benih cinta. Banyak penggemar yang menyetujui dan merestui hubungan keduanya. Bahkan mereka berharap Rendi dan Glenca bisa bersama hingga ke jenjang pernikahan.


Pasangan selebriti ini sebelumnya sempat menutupi hubungan di antara keduanya. Namun belum lama ini Rendi dan Glenca membuka hubungan mereka saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube G! and team. Mereka kini bahkan tak sungkan untuk menunjukkan kemesraan di publik.

Tak hanya membagikan potret bersama sang kekasih, Rendi kerap kali mengunggah berbagai aktivitasnya di Instagram. Penasaran? Yuk simak 7 potret Rendi Jhon berikut ini:

(wk/wahy)

1. Semi Formal Look Ala Rendi Jhon


Semi Formal <i>Look</i> Ala Rendi Jhon
Instagram/rendijhonpratama

Mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model, tak heran jika Rendi terlihat cocok mengenakan berbagai outfit. Kali ini, Rendi tampak mengenakan outfit dengan semi formal look. Ia memadukan sweater turtle neck warna putih, blazer warna biru muda, celana warna khaki, dan sepatu model derby berwarna cokelat tua. Tak ketinggalan, ia menata rapi rambutnya menyesuaikan dengan outfit yang dikenakannya.

2. Gemar Main Skateboard


Gemar Main <i>Skateboard</i>
Instagram/rendijhonpratama

Siapa sangka jika pria berusia 27 tahun ini memiliki kegemaran bermain skateboard. Rendi beberapa kali membagikan potret dirinya sedang bermain skateboard di laman Instagram. Berbalut hoodie berwarna tosca, celana hitam, dan sepatu Vans motif kotak-kotak, Rendi terlihat sedang melakukan sebuah trick skateboard. Sangat keren!

3. Senyum Manis Ciri Khas Rendi Jhon


Senyum Manis Ciri Khas Rendi Jhon
Instagram/rendijhonpratama

Rendi dikenal memiliki senyum manis yang bisa melelehkan hati kaum hawa. Seperti di potret ini, ia tampak sedang tersenyum manis sembari melirik ke arah samping. Ketika mengunggah potret ini, Rendi menyertai caption berkaitan dengan senyum adalah ibadah yang paling mudah dilakukan. Yuk, senyum!

4. OOTD Saat Liburan Ke Pantai


OOTD Saat Liburan Ke Pantai
Instagram/rendijhonpratama

Rendi dikenal selalu tampil stylish di berbagai kesempatan. Kali ini, pria kelahiran tahun 1993 ini tampak membagikan OOTD-nya ketika sedang menikmati liburan ke pantai. Rendi memadukan kemeja hawai dengan warna dasar hitam, celana pendek warna hitam, sepatu Vans motif papan catur, dan topi kombinasi warna putih, biru, serta merah.

5. Adegan Bareng Pacar Di 'Ikatan Cinta'


Adegan Bareng Pacar Di 'Ikatan Cinta'
Instagram/rendijhonpratama

Rendi beberapa kali mengunggah momen bersama sang kekasih, Glenca, di Instagram pribadinya. Seperti potret di atas, keduanya tampak sedang melakukan sebuah adegan di sinetron "Ikatan Cinta". Rendi tampak menunjukkan ekspresi khawatir sembari mengecek keadaan Glenca yang terduduk di tanah.

6. Potret Mirror Selfie Rendi


Potret <i>Mirror Selfie</i> Rendi
Instagram/rendijhonpratama

Sering mengunggah potret dengan pose aneh, kali ini Rendi tampak menunjukkan dirinya sedang melakukan mirror selfie di spion mobil. Pria berzodiak Sagitarius ini terlihat memakai kacamata hitam sembari tersenyum ke arah spion mobil. Seolah melengkapi potret yang diambilnya ini, Rendi bahkan menuliskan lirik lagu "Mirrors" yang dilantunkan oleh Justin Timberlake di caption-nya.

7. Berparas Tampan Dan Fashionable


Berparas Tampan Dan <i>Fashionable</i>
Instagram/rendijhonpratama

Mengawali karier akting sejak tahun 2012, Rendi terkenal sebagai salah satu aktor yang tampan dan berbakat. Tak sekadar tampan, ia bahkan memiliki fashion sense yang bagus. Di potret ini, Rendi tampak memadukan t-shirt polos berwarna tosca, jaket model bomber warna hitam, celana hitam, dan sepatu hitam. Tak lupa, kacamata hitam dan pose yang keren abis!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel