Resmi Pacaran, Rendi John dan Glenca Chysara Tak Lagi Malu Panggil 'Sayang'
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Resmi pacaran usai terlibat cinlok dalam sinetron 'Ikatan Cinta', baik Glenca Chysara maupun Rendi John tak lagi malu tunjukkan kasih sayang di depan kamera.

WowKeren - Pasangan selebriti yang baru saja mengonfirmasi tengah berkencan yakni Glenca Chysara dan Rendi John belum lama ini menyita perhatian publik. Sempat menutupi kabar berkencan, kini Glenca dan Rendi tak lagi malu tampil romantis di depan publik.

Glenca dan Rendi pun belum lama ini membuka kisah percintaan mereka melalui YouTube channel G! and team. Video yang diunggah pada Jumat (6/8) itu memperlihatkan sejumlah interaksi manis Glenca dan Rendi.

Bahkan Rendi diminta membuat puisi untuk Glenca. Tak perlu pikir panjang, Rendi pun dengan cepat merangkai puisi romantis untuk Glenca yang duduk tepat di hadapannya.

Dalam puisi tersebut, Rendi menyebut Glenca sebagai sosok wanita yang memberikan banyak makna. Yang mana, hari-hari Rendi semakin bahagia dengan hadirnya Glenca di hidupnya.

"Kamu... satu kata untuk sekarang yang menurut aku mempunyai banyak makna, kebahagiaan, rasa syukur, dan kamu adalah sosok yang bisa bikin hari-hari aku lebih hidup," bunyi puisi Rendi untuk Glenca.


Glenca yang tersentuh pun mengucapkan terima kasih atas puisi Rendi. Secara mengejutkan, Rendi membalas ucapan terima kasih Glenca itu dengan panggilan sayang.

"Makasih," ucap Glenca. "Iya sayang," balas Rendi.

Glenca dan Rendi lantas mengklaim jika hubungan keduanya mengalir begitu saja. Yang mana, keduanya memilih untuk bersikap apa adanya tanpa dibuat-buat.

Glenca pun membenarkan pernyataan Rendi. Perempuan berusia 26 tahun itu enggan menjaga imej dan ingin berkencan dengan Rendi secara apa adanya.

"Enggak sih, kita tuh lebih sering menunjukkan kita apa adanya aja sih, tanpa dibuat-buat kayak gitu," tutur Rendi. "Gak usah jaga imej, tanpa dibuat-buat, real aja."

Dalam percakapan tersebut, Glenca lagi dan lagi memanggil Rendi dengan panggilan 'sayang'. Bahkan, Glenca menyebut Rendi dengan panggilan 'sayang' tanpa rasa malu dan tak nyaman.

"Kalau gak susu putih sayang, gak tau sayang," ujar Glenca kepada Rendi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru