Bikin Video Kocak Tapi Malah Dihujat, Rahmawati Kekeyi: Aku Masih Pakai Baju Lengkap, Gak Aneh-Aneh
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Video TikTok yang dibuat Rahmawati Kekeyi ini ternyata menuai komentar julid dari netizen. Tak tinggal diam, Kekeyi membalas komentar tersebut dengan penjelasan.

WowKeren - Belum lama ini Rahmawati Kekeyi membuat video TikTok sedang seru-seruan mengikuti alunan lagu. Dalam video, Kekeyi tampak joget dengan membungkukkan badannya seperti sedang mengayuh sepeda.

Kekeyi tak menjelaskan secara detail tentang videonya tersebut. Ia hanya menyebut saat itu ia kembali berulah. "#kekeyiberulahlagi #kekeyi," tulis Kekeyi singkat di bagian caption pada Jumat (6/8).

Namun rupanya video TikTok Kekeyi tersebut mendapat reaksi sinis dari warganet. Bahkan salah satu akun gosip sempat membicarakan balasan Kekeyi ketika dinyinyiri netizen.

Seorang netizen menyinggung Kekeyi yang tak mau dibully. Namun video yang diposting Kekeyi tersebut justru memancing netizen untuk membully. "Ga mau dibully tapi ngerendahin diri sendiri buat orang pengen bully," kata netizen yang mampir di kolom komentar Kekeyi.


Kekeyi membalas komentar tersebut dengan memberi penjelasan bahwa yang dilakukannya tidak merugikan siapapun. Ia juga mengingatkan netizen untuk tidak menyebut "merendahkan diri sendiri" jika tidak tahu artinya.

"Aku masih pakai baju lengkap dan aku gak lagi berbuat yang aneh-aneh merugikan diriku sendiri, jangan bilang ngerendahin diri sendiri kalau gak tau artinya, aku masih menjaga diriku dari godaan," balas Kekeyi.

Kekeyi

Instagram

Netizen pun tak ketinggalan berkomentar soal Kekeyi. Beberapa terlihat memberi komentar dengan menjelaskan bahwa Kekeyi sebenarnya hanya berniat untuk menghibur.

"Aku terhibur kok , kita gak tau niat hari kekyi," kata akun @tasya***. "Niat kekey ituh baik sbnrya menghibur cuman cara penyampainya yg gak sampe ke kita2 alhasil jdi d bully, smoga ada yg bisa ngebimbing kekey jdi yg baik semangat kekey," sambung akun @atin***. "Yaudah sih itu hak dia. Lagian ga merugikan orang lain? Ga ngehina atau ngebully orang lain juga," seru akun @dgs***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru