Begini Jawaban Luna Maya Jika Ariel NOAH Ngajak Balikan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Boy William mengaku akan mengajak Luna Maya balikan apalagi mendadak berubah jadi Ariel NOAH. Namun Luna memberikan jawaban mengejutkan apabila Ariel mengajaknya balikan sekarang.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH sempat menjadi sorotan publik pada 2004 silam. Kini ketika Luna dan Ariel sama-sama jomblo, banyak yang mengharapkan keduanya balikan.

Saat hadir di konten #5MENITAJA milik Boy William, Luna Maya telah menyebut nama Ariel NOAH sejak awal. "Siapa artis yang nggak bakal loe undang di Nebeng Boy?" tanya Luna kepada Boy.

Namun Boy tak langsung menjawab dan berpikir sambil melihat sekeliling. "Ariel?' ujar Luna menjawab pertanyaannya sendiri yang disambut tawa mereka.

Boy kemudian menanyakan siapa yang lebih ganteng, dirinya atau Ariel NOAH. Tanpa berpikir panjang, Luna ternyata menjawab Boy William.

Pertanyaan tentang Ariel NOAH semakin dalam dilemparkan satu sama lain. Bahkan Boy ditanya apabila suatu hari bangun dan berubah menjadi Ariel.

"Kalo suatu saat loe bangun dan berubah jadi Ariel NOAH, apa yang loe bakal lakuin?" tanya Luna. "Balikan sama loe," goda Boy yang hanya disambut tawa oleh Luna.


Boy kemudian memberikan pertanyaan yang bikin banyak penggemar penasaran. "Kalo Ariel NOAH ngajakin loe balikan, jawaban loe sekarang apa?" tanya Boy kepada Luna.

Jawaban Luna ternyata adalah permintaan maaf. Luna menolak Ariel NOAH lantaran sudah tak lagi berstatus single.

"I'm sorry, I'm taken (maaf aku udah nggak jomblo)," beber Luna Maya. Wah kira-kira siapa ya pacar baru Luna?

Dalam kesempatan tersebut, Luna juga mengungkap selebriti pertama yang ia taksir. "Nicholas Saputra," jawab Luna malu-malu.

Lebih lanjut, Luna juga mengungkap tak selalu dibayarin cowok. Namun mantan Reino Barack ini juga sekaligus ngetes cowok apabila menawarkan akan ikut membayar pesanan.

"Ya gue juga suka bayar. Gua juga don't mind (nggak masalah) kalo gua dibayarin. Gue akan bilang 'Ya udah kita share aja," tutup Luna. "Itu sebenernya pancingan buat gue. Dia beneran ngambil kita share atau 'Enggak, enggak, it's okay'. Ngetes. Tapi kalo gue bayar setengah setengah, 'Asyem'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru